Awal Januari 2020, ClariS Tampil Perdana di Program Musik TV Jepang

Pop Kultur Des 14, 2019

Duo grup ClariS mengumumkan hari ini, Sabtu (14/12) bahwa mereka akan tampil di acara musik khusus tahun baru dari Fuji TV, “Odaiba! Choujigen Ongakusai” (Beyond The Dimension Music Festival).

Dikutip dari Crunchyroll, program tersebut akan ditayangkan dari pukul 24:50 – 26:50 JST pada 2 Januari 2020 (efektif 3 Januari 2020 pukul 00.50 – 02.50). Ini akan menjadi penampilan pertama ClariS di program musik TV Jepang dalam karir profesional mereka selama sepuluh tahun terakhir.

Masih belum diketahui tentang bagaimana mereka akan menunjukkan diri dan penampilannya di studio (mengenakan topeng atau bernyanyi di balik tirai?).

“Hati saya sudah berdebar sekarang, tapi saya harap saya bisa memberikan lagu yang bagus dengan Karen, jadi tolong nantikan itu!,” ungkap salah satu anggota unit, Clara via Twitter resmi.

Kemudian, Karen menambahkan pernyataannya sebagai berikut:

“Saya sangat senang membuat pengumuman yang luar biasa di akhir tahun ini. Saya sangat gembira karena awal terbaik sudah menunggu kami di tahun 2020. Waktu siarannya agak larut malam, tapi tolong tonton atas penampilan pertama kami.”

Selain ClariS, penampilan lainnya dalam pertunjukan ini termasuk Eir Aoi, Shouta Aoi, Aqours, Yui Ogura, GRANRODEO, CHiCO With HoneyWorks, TrySail, Megumi Nakajima, Kana Hanazawa, Aya Hirano, Nana Mizuki, Miyamoto, Touken Danshi dari drama musikal “Touken Ranbu,” Nagi Yanagi, dan Roselia.

Bagaimana? Penasaran dengan wajah anggota ClariS?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.