Menu Tutup

Bagian Kedua Anime Ascendance of a Bookworm Tayang 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel fantasi karya Miya Kazuki, Ascendance of a Bookworm (Honzuki no Gekokujō – Shisho ni Naru Tame niwa Shudan o Erandeiramasen) mengungkapkan pada hari Jumat (6/12) bahwa bagian kedua anime-nya akan tayang perdana pada musim semi tahun 2020 mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Situs ini juga mengungkapkan visual baru untuk anime-nya.

Dua episode klimaks dari bagian pertama, yakni episode ke-13 dan 14, baru akan disiarkan di Jepang pada 25 Desember mendatang, bertepatan dengan Natal.

Baik susunan seiyuu ataupun staf dan studio dipastikan sama seperti musim pertamanya.

Sumire Morohoshi akan menyanyikan lagu tema pembuka “Mashiro” (Pure White). Lagu tersebut juga menjadi penanda debut Morohoshi sebagai penyanyi solo. Sedangkan Megumi Nakajima membawakan lagu penutup anime “Kamikazari no Tenshi” (Hair Ornament Angel).

BACA JUGA :  TM Revolution dan ASCA Bawakan Lagu Pembuka Anime Shironeko Project: Zero Chronicle

Kazuki memulai novel Ascendance of a Bookworm (Honzuki no Gekokujō – Shisho ni Naru Jinak Tame niwa Shudan o Erandeiramasen) di situs web “Shōsetsuka ni Narō” pada 2013, dan You Shiina menggambarkan ilustrasinya dalam edisi cetak. J-Novel Club mulai merilis novel yang dicetak pada musim gugur tahun ini.

Sinopsis

Soerang mahasiswa yang kutu buku, Motosu Urano meninggal dalam kecelakaan yang tidak terduga. Situasi tersebut muncul tepat setelah berita bahwa dia akhirnya bisa bekerja sebagai pustakawan seperti yang selalu dia impikan.

Ketika siuman, dia terlahir kembali di dunia lain sebagai Myne, putri seorang prajurit yang miskin. Dia berada di kota Ehrenfest, yang memiliki sistem kelas yang keras. Tapi selama memiliki buku, dia tidak benar-benar membutuhkan yang lain.

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Oregairu Ungkap Tanggal Tayang

Namun, banyak buku yang langka dan hanya dimiliki para bangsawan. Tapi itu tidak menghentikannya, jadi dia membuat keputusan … “Jika tidak ada buku, saya hanya perlu membuat beberapa.”

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×