Menu Tutup

Baru Dibuka, Donasi Untuk OVA Planetarian: Snow Globe Capai Target

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri visual novel kinetik Planetarian akan mendapatkan proyek OVA baru, dan sepertinya semua orang bersemangat dan antusias untuk menyambutnya. Hal ini terbukti dari kampanye penggalangan dana via Camp-fire untuk OVA baru berjudul Planetarian: Snow Globe telah mencapai target tepat setelah dimulai.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (3/12), donasi tersebut baru dimulai pada Jumat (29/11) lalu dengan target 30 juta Yen, dan telah tercapai hanya dalam waktu dua hari saja.

Hingga Minggu (1/12) kemarin lusa, total dana yang telah diraih sebesar 32,967,126 Yen, sehingga memungkinkan
untuk memproduksi episode OVA berdurasi 25 menit itu.

BACA JUGA :  PV Baru Anime BanG Dream! 3rd Season Ungkap Tanggal Tayang

Sedangkan saat artikel ini ditulis, total dana donasi sudah mencakup hingga lebih dari 33 juta Yen (tepatnya 33.408.886 Yen)

Mengingat masih ada 53 hari yang tersisa dan seandainya target terbaru proyek itu melampaui ¥ 40 juta, diprediksi bakal ada sedikit perubahan target kembali.

Jin Tamamura akan menyutradarai OVA baru ini, yang diproduksi oleh Studio Okuru ke Noboru. Shogo Yasukawa kembali untuk menangani komposisi seri dan naskah, serta Hitomi Takechi merancang karakter.

Proyek OVA Planetarian: Snow Globe diadakan untuk menyambut debut perdana seri orisinal planetarian ~the reverie of a little planet~ yang akan menyambut usia ke-15 tahun.

Planetarian: Snow Globe merupakan sebuah adaptasi cerita pendek yang berfokus pada bot planetarium Yumemi Hoshino selama hari-harinya menjadi pembawa acara di Flowercrest Department Store.

BACA JUGA :  2020, Odex Putarkan Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna di 6 Negara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×