CAAnimation dan Studio Lerche Produksi Anime Bertema Idol, Idoly Pride

Pop Kultur Des 10, 2019

Situs web resmi untuk proyek multimedia Idoly Pride mengungkapkan pada hari Senin (9/12) kemarin bahwa franchise tersebut mendapatkan anime televisi yang dibuat oleh label CAAnimation CyberAgent bersama Studio Lerche.

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron, Selasa (10/12), Situs web resminya telah meluncurkan video promosi (PV) pertama untuk proyek tersebut.

Staf akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang anime televisi Idoly Pride pada bulan Maret 2020 mendatang. Teks bahasa Inggris pada materi promosi proyek tersebut berbunyi, “Tidak ada yang memulai dari sorotan. Semuanya dimulai sebagai bukan siapa-siapa. Hanya ada cara untuk membuktikan bahwa dia adalah idola sejati.” Proyek multimedia akan mencakup anime, video game, musik, dan beberapa bentuk hiburan lainnya.

Para pemeran proyek meliputi:

Hoshino Production

Mirai Tachibana sebagai Kotono Nagase
Mai Sugano sebagai Sakura Kawasaki
Moeko Yūki sebagai Rei Ichinose
Kokona Natsume sebagai Nagisa Ibuki
Nao Sasaki sebagai Haruko Saeki
Koharu Miyazawa sebagai Saki Shiraishi
Kanon Takao sebagai Chisa Shiraishi
Kanata Aikawa sebagai Suzu Narumiya
Moka Hinata sebagai Mei Hayasaka
Yukina Shuto sebagai Shizuku Hyōdō

TRINITYAiLE

Sora Amamiya sebagai Rui Tendō
Momo Asakura sebagai Yu Suzumura
Shiina Natsukawa sebagai Sumire Okuyama

Situs web ini juga mencantumkan dua grup idola lain untuk proyek tersebut.

Yu Kinome menyutradarai anime Idoly Pride. Tatsuya Takahashi bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Sumie Kinoshita sedang merancang desain karakter untuk animasinya. CAAnimation bersama Studio Lerche bekerja sama memproduksi anime-nya

Anak perusahaan CyberAgent, QualiArts, Straight Edge, dan Music Ray’n berkolaborasi dalam proyek ini. QP: flapper menyediakan desain karakter asli. Yoshiki Minazumi (dari QualiArts), Kaoru Adachi (dari Straight Edge), dan Jukki Hanada (dari SATZ) dikreditkan terkait konsep aslinya. Music Ray’n dan QualiArts dikreditkan untuk mengaransemen musik.

Seperti yang diungkapkan pada bulan Juni lalu, anime ini adalah proyek pertama dari CAAnimation. Pada saat itu, studio mengatakan bahwa mereka bermitra dengan perusahaan konten video Avex Pictures, grup pencipta musik Elements Garden, Studio anime Doga Kobo, dan pengembang game Wonder Planet yang akan merilis proyek ini pada tahun 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.