Menu Tutup

Cerpen Josee to Tora to Sakana-tachi Diadaptasi Jadi Film Anime, Rilis 2020

BONES mengumumkan pada hari Selasa (3/12) bahwa mereka akan memproduksi adaptasi film anime dari cerita pendek Seiko Tanabe Josee to Tora ke Sakana-tachi (Josee, the Tiger and the Fish).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, film anime Tanabe Josee to Tora ke Sakana-tachi (Josee, the Tiger and the Fish) itu akan dirilis 2020 mendatang. Situs web resmi film dan Twitter telah dibuka dan disertai dengan visual teaser.

Cerpen Josee to Tora ke Sakana-tachi awalnya diterbitkan di Monthly Kadokawa edisi Juni 1984. Cerita ini kemudian diadaptasi menjadi film live action yang disutradarai oleh Isshin Inudo pada tahun 2003 silam.

BACA JUGA :  Februari 2020, Odex Indonesia Siap Putar Konosuba: Legend of Crimson

Proyek film ini menjadi pertanda debut Kotaro Tamura sebagai sutradara film anime. Ia ditemani penulis skenario Sayaka Kuwamura, dan ilustrator manga Nao Ehon membuat desain karakter asli. Sedangkan Haruko Iizuka berposisi sebagai desainer karakter animasinya. Studio BONES akan memproduksi anime.

Ceritanya berpusat pada dua karakter: Josse, yang cacat fisik dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, jadi dia telah menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri, dan Tsuneo, seorang mahasiswa yang mengejar mimpinya.

BACA JUGA :  Film Kompilasi Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo Rilis Mei 2020

Mereka bertemu secara kebetulan dan saling tertarik. Kemudian, Josse memutuskan untuk pergi bersamanya ke dunia luar.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×