Comeback! μ’s Rilis Single dan MV Baru Maret 2020

Pop Kultur Des 07, 2019

Sebuah kabar mengejutkan datang dari seri Love Live!. Situs web resminya pada Sabtu (7/12) telah mengumumkan sembilan anggota grup μ’s akan kembali dengan sebuah Single baru berjudul “A song for You! You? You !!”.

Dikutip dari Crunchyroll, bagi para penggemar yang masih belum bisa move on dan setia menunggu kembalinya μ’s, Single “A song for You! You? You !!” akan dirilis 25 Maret 2020. Single baru itu akan menyertakan dua lagu mereka yang baru direkam serta lagu versi instrumental. Tak hanya itu, single tersebut akan dibundling dengan DVD atau Blu-ray yang berisi video musik (MV) anime untuk judul lagu itu.

Perilisan single baru μ’s yang tak terduga itu ditujukan untuk merayakan ulang tahun seri tersebut yang kesembilan ini, yang sebelumnya diumumkan Agustus lalu. Ini akan menjadi single pertama mereka dalam empat tahun sejak single ketujuh mereka “MOMENT RING” dirilis pada 2 Maret 2016, sebagai single “terakhir” mereka.

Single ini dapat ditemukan dalam “μ’s Memorial CD-BOX Complete BEST BOX” yang akan dirilis pada 25 Desember 2019. Set berisi 12 CD mencakup 116 lagu oleh anggota μ dari single pertama mereka “Bokura no LIVE Kimi to no LIFE “(Agustus 2010) hingga “MOMENT RING”.

Sebagai tambahan, video musik baru untuk lagu single keenam berjudul “Music S.T.A.R.T !!” (Rilis 27 November 2013) bisa ditonton di game rhythm smartphone Love Live! School Idol Festival ALL STARS saat ini telah disiarkan di saluran YouTube resmi Love Live!.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.