Desain Karakter Healin' Good PreCure Dibocorkan Oleh Amazon

Pop Kultur 15 Des 2019

Jakarta – Beberapa dari MedForians yang suka dengan Pretty Cure/PreCure pastinya tidak sabar ingin melihat lebih jelas desain karakter untuk seri PreCure pertama di era Reiwa, Healin’ Good PreCure. Sepertinya kalian tidak perlu menunggu lama untuk melihat desain dari karakter anime PreCure terbaru ini.

Pada 13 Desember lalu, situs Amazon Japan merilis beberapa merchandise dari anime Healin’ Good PreCure. Merchandise ini menampakan desain dari ketiga PreCure utama dan juga maskot mereka. Meski Amazon telah menghapus link yang mengarah ke merchandise tersebut, beberapa fans PreCure berhasil menyimpan foto dari postingan Amazon dan menyebarkannya ke Twitter dan YouTube.

Healin’ Good♡PreCure adalah seri Pretty Cure yang ke-17. Seri terbaru yang nantinya menggantikan Star☆Twinkle PreCure ini juga adalah tim PreCure pertama di era Reiwa Kekaisaran Jepang.

Seri yang sering dikenal sebagai PreCure pertama kali tayang pada tahun 2004 dengan seri Futari wa Pretty Cure. Seri yang menjadi penutup penayangan PreCure di era Heisei Kekaisaran Jepang adalah Star☆Twinkle PreCure yang tayang sejak 3 Februari lalu dan akan berakhir awal tahun 2020 mendatang.

Sumber: @OshieteHibiki, AzenZone

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.