Desain Karakter Shin Ultraman Telah Terungkap

Pop Kultur Des 14, 2019

Jakarta – Desain karakter dan logo untuk film Shin Ultraman arahan sutradara Studio Khara Shinji Higuchi akhirnya terungkap. Dilansir dari Mantan Web hal ini diungkapkan pada pembukaan acara konvensi Tsuburaya Convention 2019 hari ini (14/12).

Sekilas sosok Ultraman versi “Shin” tidak jauh berbeda dengan versi tokusatsunya. Namun, yang menarik dari desainnya adalah Sang Raksasa Cahaya tidak memiliki Color Timer di dadanya.

Color Timer bisa dibilang merupakan salah satu fitur yang khas bagi kebanyakan bangsa Ultra. Fungsi dari Color Timer adalah sebagai indikator apakah Ultraman masih bisa bertarung atau tidak. Jika berkedip, itu berarti kondisi tubuh Ultraman sangat kritis dan harus segera dipulihkan. Jika tidak segera pulih, Color Timer akan redup dan Ultraman tidak bisa bangkit lagi. Alat ini bisa bertahan di Bumi selama tiga menit.

Desain dari Shin Ultraman terinspirasi oleh lukisan bertajuk “Berubahnya Kebenaran, Keadilan, dan Keindahan.” Lukisan yang dibuat pada tahun 1983 silam ini dilukis oleh desainer karakter seri Ultraman pertama di tahun 1966, Toru Narita.

Produser Hideaki Anno menjelaskan alasan mengapa lukisan ini dipilih sebagai referensi untuk Shin Ultraman adalah karena dia ingin mengadaptasikan keindahan dari lukisan tersebut dalam bentuk film.

Film yang dibintangi oleh Takumi Saito dan Masami Nagasawa ini dijadwalkan tayang di bioskop tahun 2021.

Sumber: Mantan Web

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.