Dua Seiyuu Koutetsujou no Kabaneri Ini Resmi Umumkan Pernikahan

Pop Kultur Des 29, 2019

Ada kabar bahagia dari dunia seiyuu. Kedua seiyuu yang sempat mengisi seri anime Koutetsujou no Kabaneri, Hatanaka Tasuku dan Senbongi Sayaka resmi mengumumkan pernikahannya.

Dilansir dari Livedoor, Minggu (29/12), keduanya resmi mendaftarkan pernikahannya pada hari ini.

“Terima kasih untuk kalian semua yang selalu mendukung saya,” tulis Senbongi sembari berterima kasih. Seiyuu berusia 24 tahun itu kemudian berkata, “Saya terdaftar sebagai seiyuu dari agensi Ken Hatakenaka yang merupakan anggota Ken Productions. Sambil menghabiskan waktu bersama, saya berpikir bahwa Saya bisa menjalani hidup yang menyenangkan dan produktif selama ini bersama pasangan.”

“Kami telah diberkati dengan banyak ikatan dan telah didukung oleh begitu banyak orang. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua dan memberikan kembali kepada mereka yang mendukung kami. Saya ingin terus bekerja lebih keras,” lanjut beliau.

“Kami masih belum dewasa, tetapi kami berharap dapat bekerja sama dengan kalian,” pungkasnya.

Senbongi sendiri merupakan seiyuu yang mengisi suara Mumei, sedangkan Hatanaka berperan sebagai Ikoma. Selain di seri anime TV Kabaneri, mereka berdua juga sempat mengisi di edisi film sekuelnya, Kabaneri: The Battle of Unato yang sudah ditayangkan September lalu melalui Netflix

Para penggemar dari kedua belah pihak terkejut sekaligus senang mendengar kabar ini. Mereka bahkan mengungkapkan berbagai hal positif seperti “pernikahan Kabaneri” ataupun “pernikahan Kabaneri luar biasa!”. Hal ini tentu dimaklumi mengingat Ikoma dan Mumei sendiri mendeklarasikan hubungannya di film Kabaneri: The Battle of Unato.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.