Episode 0 Anime Heya Camp Resmi Diputar Via YouTube

Pop Kultur Des 13, 2019

Untuk menghangatkan hati penggemar menjelang pemutaran perdana Heya Camp △, mini-spin-off dari anime TV Yuru Camp yang akan datang, akun Twitter resmi untuk seri ini telah mengunggah cuitan bahwa “episode 0” Heya Camp △ telah disiarkan di YouTube.

https://youtu.be/RceflGi1cuQ

Dikutip dari Crunchyroll, Kamis (13/12) episode 0 kali ini diputar dalam waktu terbatas, yang sayangnya informasi kapan berakhirnya pemutaran tersebut masih dirahasiakan. Video ini hadir dalam dubbing Bahasa Jepang tanpa ada subtitle.

https://www.twitter.com/yurucamp_anime/status/1205113322971881473

“Episode 0” ini sebelumnya pertama kali dirilis pada volume pertama dari Blu-Ray anime Yuru Camp yang dirilis di Jepang pada 23 Maret 2018. Ini adalah pertama kalinya episode 0 tersebut diputarkan secara streaming.

Episode 0 ini ditulis langsung oleh penulis skenario anime Yuru Camp, Mutsumi Ito, yang juga ikut menulis skenario sekaligus mengawasi pengerjaan anime pendek Heya Camp △ .

Heya Camp △ mulai ditayangkan di TV Jepang pada 6 Januari 2020 mendatang. Anime spin-off pendek ini disutradarai oleh Masato Jinbo dan diproduksi studio animasi C-Station.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.