Episode 0 Anime Heya Camp Resmi Diputar Via YouTube

Pop Kultur 13 Des 2019

Untuk menghangatkan hati penggemar menjelang pemutaran perdana Heya Camp △, mini-spin-off dari anime TV Yuru Camp yang akan datang, akun Twitter resmi untuk seri ini telah mengunggah cuitan bahwa “episode 0” Heya Camp △ telah disiarkan di YouTube.

https://youtu.be/RceflGi1cuQ

Dikutip dari Crunchyroll, Kamis (13/12) episode 0 kali ini diputar dalam waktu terbatas, yang sayangnya informasi kapan berakhirnya pemutaran tersebut masih dirahasiakan. Video ini hadir dalam dubbing Bahasa Jepang tanpa ada subtitle.

https://www.twitter.com/yurucamp_anime/status/1205113322971881473

“Episode 0” ini sebelumnya pertama kali dirilis pada volume pertama dari Blu-Ray anime Yuru Camp yang dirilis di Jepang pada 23 Maret 2018. Ini adalah pertama kalinya episode 0 tersebut diputarkan secara streaming.

Episode 0 ini ditulis langsung oleh penulis skenario anime Yuru Camp, Mutsumi Ito, yang juga ikut menulis skenario sekaligus mengawasi pengerjaan anime pendek Heya Camp △ .

Heya Camp △ mulai ditayangkan di TV Jepang pada 6 Januari 2020 mendatang. Anime spin-off pendek ini disutradarai oleh Masato Jinbo dan diproduksi studio animasi C-Station.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.