Episode Terakhir Psycho-Pass 3 Ungkap Adaptasi Film Baru

Pop Kultur Des 13, 2019

Cuplikan episode kedelapan sekaligus terakhir dari Psycho-Pass 3, musim anime televisi ketiga dari seri Psycho-Pass, mengungkapkan Jumat (13/12) pagi ini bahwa anime-nya akan menghadirkan adaptasi film.

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron, adaptasi film tersebut berjudul resmi Psycho-Pass 3: First Inspector, dan dijadwalkan akan diputar di bioskop-bioskop Jepang pada musim semi 2020 mendatang.

Selain di bioskop, film tersebut juga akan diputar secara eksklusif di Amazon Prime Video, baik untuk regional Jepang maupun luar negeri. Naoyoshi Shiotani kembali untuk menyutradarai film, yang akan diproduksi oleh I.G Production.

Update kabar terbaru menyatakan bahwa film ini nantinya merupakan sebuah film kompilasi dengan beberapa perubahan khusus. Lagu tema pembuka filmnya berjudul “Synthetic Sympathy” dan dibawakan oleh unit Who-ya Extended, yang membuat debut utama mereka dengan lagu pembuka ” Q-vism “untuk anime TV PSYCHO-PASS 3.

Sebelumnya dalam upaya menyambut episode terakhir Psycho-Pass 3, sebuah visual yang diilustrasikan langsung oleh desainer karakter seri Psycho Pass, Akira Amano telah diluncurkan pada Rabu (11/12) lalu. Visual tersebut menampilkan ketiga karakter utama, yakni Arata Shindo, Kei Mikhail Ignatov, dan Koichi Azusawa.

Sumber: situs web resmi Psycho Pass via Crunchyroll

Anime Psycho-Pass 3 tayang perdana pada 24 Oktober lalu di Fuji TV dan Amazon Prime, dengan masing-masing dari delapan episode anime memiliki durasi satu jam.

Anime orisinal Psycho-Pass mengudara perdana pada tahun 2012 silam selama 22 episode. Kemudian, Serial anime televisi ini mendapatkan sekuel, Psycho-Pass 2 sebanyak 11 episode yang ditayangkan pada Oktober 2014, dan dilanjutkan dengan film Psycho-Pass pada Januari 2015. Sejak saat itu, nama seri Psycho-Pass meroket dan telah meluncurkan beberapa judul film.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.