Film Doraemon Stand By Me Dapatkan Sekuel, Rilis Agustus 2020

Pop Kultur Des 12, 2019

Kabar mengejutkan hadir dari Doraemon. Setelah kesuksesan Film dengan efek 3D dan CGI, Doraemon: Stand By Me, sebuah sekuel diumumkan akan dirilis di bioskop Jepang mulai 7 Agustus 2020.

Hal ini terungkap dari sebuah teaser visual yang baru saja diluncurkan pada hari ini, Kamis (13/12). Visual tersebut menampilkan Doraemon dan pintu ajaibnya, serta tanggal pemutaran film sekuel berjudul Doraemon: Stand By Me 2 itu.

Selain visual, sebuah video promosi (PV) perdana ikut diluncurkan melalui akun Twitter resminya, yang menandai petualangan baru Nobita dan Doraemon. Perilisan film sekuel kali ini untuk merayakan ulang tahun seri Doraemon yang ke-50.

Selain seiyuu, sejumlah staf inti ikut turut mengerjakan sekuel ini. Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki kembali dari film pertama sebagai sutradara, dengan Yamazaki sekali lagi menulis naskah.

Film sekuel ini bakal menggunakan efek yang sama seperti sebelumnya, yakni 3DCG. Belum ada detail informasi lebih lanjut, namun dipastikan sejumlah tokoh utama akan diisi oleh seiyuu yang sama dengan film pertamanya.

Film Doraemon Stand By Me sendiri dibuka pertama kali pada 8 Agustus 2014 dan di hari ke-40 (8 September), Stand By Me Doraemon telah terjual sebanyak 5.293.090 tiket dengan pendapatan sekitar 7,02 miliar yen. Selain di Jepang, film ini telah diputar di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.