Film Evangelion 3.0+1.0 Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur Des 28, 2019

Situs web dan akun Twitter resmi untuk franchise Neon Genesis Evangelion mengumumkan pada hari Jumat (27/12) bahwa Evangelion: 3.0 + 1.0 (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||), penutup film tetralogi terbaru dari seri Rebuild of Evangelion produksi Studio Khara, akan dibuka di bioskop Jepang pada 27 Juni 2020.

Sebuah visual yang memberikan informasi terkait tanggal tayang film ini juga ikut ditampilkan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Situs ini juga menguraikan informasi terkait berbagai barang yang tersedia bagi mereka yang membeli tiket filmnya via pre order, termasuk CD, bandana yang ditandatangani oleh sutradara utama Hideaki Anno, figure, dudukan diorama, kipas portabel, pouch, dan cushion.

Pemesanan pre-order untuk tiket muka “MovieTicket” dengan item bonus sudah bisa diterima di toko kaset Jepang (untuk edisi King Records), Evangelion Store, 7-Eleven, dan LAWSON mulai hari ini pukul 14:00 (JST).

Sebelumnya, Studio Khara memulai debut cuplikan 10 menit dan 40 detik pertama dari film Evangelion 3.0+1.0 pada 6 Juli lalu. Acara Japan Expo di Paris memutar video tersebut saat sesi presentasi “Yoko Takahashi x Evangelion Stage”. Video ini juga diputar di Anime Expo di Los Angeles, setelah pemutaran Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, dan juga diputar di Distrik Jing’an, Shanghai. Selain itu, video ini juga ditayangkan di enam lokasi bioskop Jepang.

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, rilis masing-masing pada 2007, 2009, dan 2012.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.