Menu Tutup

Film Ke-24 Detective Conan Rilis April 2020, Berfokus pada Keluarga Akai

Majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday 2020 edisi pertama mengungkapkan judul, visual, dan detail resmi film ke-24 dari seri Detective Conan.

Film yang berjudul Detective Conan: The Scarlet Bullet tersebut direncanakan akan dirilis pada 17 April 2020 mendatang. Visual resmi dari film ini langsung dibuat oleh sang pencipta serial Detective Conan, Aoyama Gosho.

Dilansir dari situs resmi filmnya melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (4/12), cerita dalam film ini akan berpusat pada agen FBI Shuichi Akai, pemain shogi profesional sekaligus adik laki-lakinya Shukichi Haneda, detektif sekolah menengah sekaligus adik perempuannya Masumi Sera, Mary Sera yang merupakan ibunya, serta Conan Edogawa itu sendiri.

Diceritakan bahwa Jepang akan mengadakan World Sports Games (WSG) di Tokyo yang merupakan ajang olahraga terbesar sedunia.  Kereta super canggih vacuum-tube super-conducting linear pertama di dunia dibangun bertepatan dengan upacara pembukaan WSG dengan nama Japanese Bullet.

Kereta ini memiliki kecepatan 1000 km/jam dengan rute dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo. Tetapi, insiden aneh terjadi selama perayaan yang diadakan oleh sponsor utama terkenal yang mengarah ke serangkaian penculikan eksekutif atas. Conan pun berasumsi bahwa serangkaian penculikan ini terkait dengan kasus yang sama 15 tahun sebelumnya di WSG Boston.

BACA JUGA :  Baru Dibuka, Donasi Untuk OVA Planetarian: Snow Globe Capai Target

Tomoka Nagaoka bakal kembali menjadi sutradara dari film baru ini usai sebelumnya berkarya di film Detective Conan: Fist of Blue Sapphire. Takeharu Sakurai  menyusun naskah ceritanya dan Katsuo Ono kembali sebagai komposer dalam film ini.

BACA JUGA :  Band RAISE A SUILEN Bawakan Lagu Pembuka Anime Assault Lily

Informasi lebih lanjut rencananya akan diumumkan pada 7 Desember mendatang dalam Detective Conan episode selanjutnya. Sebuah video teaser 30 detik akan diluncurkan Kamis (5/12) besok.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×