Film Live Action The Promised Neverland Rilis Desember 2020

Pop Kultur Des 13, 2019

Distributor film TOHO mengungkapkan selama presentasi lineup 2020 dalam sebuah konferensi pada hari Kamis (12/12) kemarin bahwa film live action dari adaptasi manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, The Promised Neverland akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada bulan Desember 2020.

Sebagaimana telah diberitakan oleh Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (13/12), pengumuman ini tanpa disertai tanggal rilis pasti filmnya.

Film live action The Promised Neverland akan disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa, yang bekerja sama dengan rekan penulisnya, Noriko Goto. Noriko Goto bakal menulis naskah dan skenario filmnya. Keduanya sendiri sebelumnya berkolaborasi pada live action Erased.

Aktris muda berusia 19 tahun, Minami Hamabe membintangi film ini sebagai Emma. Minami akan ditemani aktor belia berusia 13 tahun, Jyo Kairi sebagai Ray, dan Rihito Itagaki (17 tahun) sebagai Norman.

Itagaki menyebutkan bahwa mereka bersama-sama akan memastikan bahwa film ini akan berhasil dan sukses besar.

Film live action The Promised Neverland akan mengubah aturan cerita versi manga-nya tentang anak yatim yang harus “dikirim” pada usia 12 ke usia 16 tahun. Hamabe adalah penggemar manga tersebut, dan mengaku dirinya selalu membeli volume cetak dan versi e-book. Dia memuji sutradara dan staf untuk mewujudkan dunia cerita tersebut. Dia berjanji untuk melakukan yang terbaik bagi semua orang yang mencintai manga ini.

“Karena saya menyukainya, saya merasakan kesulitan saat mengadaptasinya menjadi film aksi langsung. Untuk membuat banyak orang menikmati, kami telah mengerjakan film ini sambil menghadapi berbagai tantangan dengan tulus. Beberapa adegan masih belum selesai, dan saya akan melakukan yang terbaik sampai akhir,” ujar Hamabe.

Manga The Promised Neverland awalnya dibuat oleh Kaiu Shirai dengan ilustrasi yang disediakan oleh Posuka Demizu. Sejak pertama bergabung dengan majalah Shonen Jump Weekly milik Shueisha pada 2016 silam, manga ini menjadi salah satu seri kunci dan populer. Manga ini telah terjual lebih dari 4,2 juta eksemplar dalam waktu singkat.

Adaptasi anime-nya telah tayang Januari lalu. Sedangkan musim keduanya direncanakan tayang 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.