Menu Tutup

Game Fairy Tail Siap Rilis Maret 2020

Publisher game Koei Tecmo dan pengembang Gust telah mengumumkan akan merilis game Fairy Tail untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam.

Dilansir dari Gematsu.com, Minggu (1/12) kemarin, rencananya game Fairy Tail akan diluncurkan pada 19 Maret 2020 secara global.

Pada awal perilisan, pembelian game akan disertai dengan beberapa bonus di antaranya adalah kostum spesial bagi Erza. Selain itu, pada edisi Digital Deluxe juga akan disertai bonus set Great Magic Games Team Costumes, bonus set Lacrima, serta kostum Ryza dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout untuk Lucy.

Di Jepang sendiri, edisi standar dari game ini akan dibanderol dengan harga sebesar 8.580 yen dan edisi terbatas Guild Box akan dibanderol dengan harga sebesar 14.080 yen. Edisi Guild Box sendiri mencakup salinan game, poster B2 dengan ilustrasi spesial, edisi khusus Weekly Sorcerer, tiga kartu 3D karakter, serta satu set stiker spesial.

BACA JUGA :  Cerpen Josee to Tora to Sakana-tachi Diadaptasi Jadi Film Anime, Rilis 2020

Gust Studios juga mengumumkan lima karakter baru yang dapat dimainkan, seperti “Sky God Slayer” Sherria Blendy dari Lamia Scale, “Pemain Anggar Terkuat” Kagura Mikazuchi dari Mermaid Heel, penyihir Blue Pegasus yang tampan Ichiya Vandalay Kotobuki, dan “White Dragon” Sting Eucliffe dan “Shadow Dragon” Rogue Cheney dari Sabertooth.

Game Fairy Tail versi baru

Dengan lebih dari 12 karakter yang dapat dimainkan, pemain akan dapat membentuk tim impian dengan anggota Fairy Tail dan saingan mereka, sekaligus memulai petualangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA :  Jadi Center di Pemilihan Member Single Original JKT48, Ini Harapan Shani

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×