Game Final Fantasy VII Remake Eksklusif di PS4 Hingga Awal Maret 2021

Gaming Des 11, 2019

Square Enix melalui web resminya pada hari ini, Selasa (10/12) telah merilis versi terbaru dari Final Fantasy VII Remake box art.

Sebagaimana dikutip dari Gematsu melalui Anime News Network, ilustrasi tersebut menampilkan label yang mengonfirmasi game Final Fantasy VII Remake akan hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4 hingga 3 Maret 2021.

Game-nya sendiri baru akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 3 Maret 2020, sementara untuk platform lain menyusul di kemudian hari. Artinya, game ini hanya eksklusif di PS4 selama satu tahun saja.

Game-nya akan memiliki Edisi Deluxe, Digital Deluxe, dan 1st Class Edition. Edisi Deluxe berisi art book, CD mini-soundtrack, dan DLC Materia untuk Cactuar.

Edisi Digital Deluxe berisi digital art book, CD mini-soundtrack digital, dan Materia DLC untuk Carbuncle dan Cactuar. Sedangkan 1st Class Edition mencakup semua konten dari Edisi Deluxe, Materia DLC untuk Carbuncle, serta figure Play Arts Kai bernama “Cloud Strife dan Hardy Daytona.”

Bagi penggemar yang memesan game Final Fantasy VII Remake secara pre order akan menerima DLC Materia untuk Chocobo Chick. Digital pre order juga akan memasukkan tema untuk menu PS4.

Sebagai tambahan, baik protagonis utama ataupun tokoh antagonis bakal didampingi dua organisasi besar, yakni The Turks dan Avalanche. Keduanya juga diberikan detail informasi yang sama persis seperti cerita sebelumnya oleh Square Enix.

Dua anggota The Turks sudah dikonfirmasi yakni Reno (disuarakan oleh Keiji Fujiwara) dan Rude (disuarakan oleh Taiten Kusunoki). Sedangkan tiga anggota Avalanche yang terungkap adalah Biggs (disuarakan oleh Shuuhei Sakaguchi), Wedge (disuarakan oleh Takayuki Asai), dan Jessie (disuarakan oleh Satomi Moriya).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.