Menu Tutup

Game Seri Neptunia Terbaru, VVVtunia Diumumkan untuk PS4

Compile Heart melalui edisi terbaru Dengeki Playstation dan Weekly Famitsu telah mengumumkan game Series Neptunia baru mereka, VVVtunia.

Mengutip dari Gematsu, Game yang berbasis konsol Playstation 4 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, bertepatan dengan peringatan 10 tahun Neptunia Series dan ulang tahun yang ke-25 dari perusahaan induk Compile Heart, Idea Factory.

VVVtunia merupakan cerita spin-off dimana keempat dewi akan bergabung dengan Virtual Idol Group Mewtral untuk menyelamatkan dunia digital. Mewtral sendiri terdiri atas enam orang idol dan yang baru terungkap pada saat ini adalah Yuu dan Mii. Sementara itu, Jin (Shzen no Teki-P) akan berkolaborasi dalam game sebagai produser suara.

BACA JUGA :  Resident Evil 3 Remake Dibocorkan Oleh PlayStation Network

Di dalam game nantinya keempat dewi dan virtual idol akan memiliki jenis serangannya tersendiri. Keempat dewi akan menggunakan casual shooting sementara para virtual idol akan menggunakan consecutive attack action.

Adapun fitur-fitur lain yang akan hadir di dalam game diantaranya adalah “BeatTik” dimana Neptune dan karakter lainnya akan menari mengikuti irama, “Douga Butler” sebagai sistem yang dapat memindai video untuk dikonversi sebagai item dalam game, equipment yang terdiri atas kamera dan senjata, sistem baru “Photo Mode” yang berisi video lucu dari karakter, serta tekstur dan detail lainnya yang dibuat mirip seperti ilustrasi.

Rencananya, Dengeki Playstation dan Weekly Famitsu juga akan menyiapkan perincian lebih lanjut tentang cerita, sistem baru, karakter baru, dan fitur yang lainnya, termasuk kostum baru keempat dewi.

BACA JUGA :  PlayStation Dapatkan Penghargaan dari Guinness World Record

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×