Menu Tutup

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Rilis Mei 2020

Publisher Bandai Namco Entertainment dan developer Aquaria mengumumkan via akun Twitter resmi untuk game Sword Art Online, Minggu (8/12), bahwa mereka akan merilis game Sword Art Online: Alicization Lycoris pada 21 Mei 2020 di Jepang dan 22 Mei 2020 di Amerika Serikat serta Eropa.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, game Sword Art Online: Alicization Lycoris bakal tersedia di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Pemesanan secara Pre-order baru akan dimulai pada hari Senin (9/12) besok. Di Jepang, edisi standar akan dijual seharga 7.600 yen untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game cetakan pertama edisi terbatas untuk konsol PlayStation 4 juga tersedia dengan harga 10.900 yen.

BACA JUGA :  Rilis Dalam Waktu Dekat, Game Smartphone Konosuba: Fantastic Days Luncurkan Video Pembuka

Bundling edisi terbatas itu sendiri sudah termasuk kotak edisi terbatas dengan ilustrasi khusus, konten khusus Blu-ray, CD soundtrack, CD drama, case spesial untuk CD dan cakram Blu-ray, skrip CD drama, kemasan edisi terbatas, dan booklet khusus (Dengeki NerveGear Vol. 6).

Permainan ini mengikuti alur cerita dasar yang sama dengan novel Sword Art Online volume 9 hingga 18 dan anime Sword Art Online: Alicization. Namun, kisah game ini tidak mengikuti rute yang sama dengan Sword Art Online: Alicization – War of Underworld yang baru diputar perdana pada bulan Oktober lalu.

BACA JUGA :  Akan Ada Kejutan Untuk Ulang Tahun ke-20 Dynasty Warriors!

Sebagai gantinya, cerita game-nya akan bercabang dan mengarah ke rute permainannya sendiri. Staf telah berkonsultasi dengan pencipta asli Reki Kawahara, yang menginginkan permainan yang menggambarkan alur cerita asli, setidaknya di babak awal.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×