Honkai Impact 3rd Versi PC Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Gaming Des 11, 2019

Kabar gembira untuk pecinta game Honkai Impact 3rd. Setelah cukup lama hadir di smartphone hingga sempat menggelar turnamen e-Sport, pihak staf mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir di PC secara global mulai 26 Desember mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui Fanspage Facebook resminya, Senin (9/12). Bagi penggemar yang sudah memiliki akun di game smartphone Honkai Impact 3rd dan ingin memainkan versi PC, bisa langsung menyambungkannya dengan akun miHoYO Pass.

Belum ada detail lebih lanjut terkait game Honkai Impact 3rd versi PC ini. Selain server global, untuk server Asia Tenggara (SEA) dijadwalkan baru diluncurkan pada Q1 2020.

Selain mengumumkan tanggal perilisan, mereka hanya menggunggah sebuah gambar yang memuat dua heroine bernama Seeelee dan Dark Seelee. Namun, diprediksi format game versi PC ini tidak terlalu berbeda dibandingkan versi mobile.

Hingga artikel ini ditulis pada hari ini, Rabu (11/12), postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 600 kali dan disukai lebih dari 2.000 pengunjung.

Honkai Impact 3 adalah mobile game genre aksi dengan ilustrasi 3D yang dikembangkan oleh miHoYo, dan dirilis pertama kali di China pada 2016 silam. Game ini bisa dimainkan secara gratis, dan juga menyediakan pembelian item secara online.

Mengutip dari Wikipedia, Game ini dikenal menggabungkan elemen-elemen dari berbagai genre, dari hack-and-slash, stimulasi sosial, bullet hell, platforming, shoot ‘em up, dan dungeon crawling, yang terdapat di dalam mode single player dan multi player.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.