Hypnosis Mic Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Pop Kultur 5 Des 2019

Sejak 2017, proyek mix media franchise Hypnosis Mic telah membangun namanya melalui CD, konser, manga, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020, proyek tersebut akan mengawali sebuah lompatan besar, yakni adaptasi anime tv.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (5/12), pengumuman ini disampaikan oleh para staf pada Rabu (4/12) kemarin.

Anime perdana tersebut diberi judul resmi Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima, dan dijadwalkan tayang tahun depan. Staf akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang anime ini pada bulan Maret 2020 mendatang.

Sinopsis

Kisah seri ini terjadi di Chuo Ward Tokyo, di mana perempuan telah mengambil alih semua proses politik dan menghancurkan dan melarang semua senjata.

Perang penentuan dilakukan melalui pertarungan rap menggunakan Mic Hypnosis: mikrofon yang dapat mempengaruhi pikiran orang.

“Battles” berlangsung dalam bentuk single dan pertunjukan live di mana aktor suara proyek muncul di atas panggung sebagai karakter mereka.

Beberapa grup rap yang ada dalam seri Hipnosis Mic di antaranya adalah:

Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kōhei Amasaki)

Yokohama Division Mad Trigger Crew (Shintarō Asanuma, Shin’ichirō Kamio, Wataru Komada)

Shinjuku Division Matenrō (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kent Itō)

Shibuya Division Fling Posse (Yusuke Shirai, Sōma Saitō, Yukihiro Nozuyama)

Osaka Division Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryōta Iwasaki, Takaya Kuroda)

Nagoya Division Bad Ass Temple (Yūki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi)

Sebagai info tambahan, album penuh pertama Hypnosis Mic, Enter the Hypnosis Microphone, diluncurkan pada 24 April lalu. Grup ini pernah mendapatkan posisi teratas sebagai akun Twitter seiyuu paling populer di Jepang untuk 2018.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.