Infinix S5 Resmi Meluncur di Indonesia, Unggulkan Layar "Punch Hole"

Teknologi Des 10, 2019

Vendor smartphone Infinix pada Minggu (8/12) kemarin resmi meluncurkan ponsel sub flagship Infinix S5 yang mengunggulkan desain layar punch hole camera.

Dikutip dari Selular.id dan Kompas Tekno, Senin (9/12), Ponsel Infinix S5 mengusung tagline #AUTOMEWAH dan juga merupakan penerus Infinix S4 yang sempat diperkenalkan di Indonesia sekitar Juli lalu.

“Infinix S5 ini ponsel pintar yang terbaik di kelasnya. Tidak hanya pada performa kamera dan layar punch hole-nya saja, namun pada desain bagian belakang, Infinix S5 terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan auto mewah,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Spesifikasi

Infinix S5 memiliki bentang layar 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar depan Punch hole ada di sisi pojok kiri atas, dan disertai kamera selfie beresolusi 32MP. Kamera selfie ini dilengkapi dengan fitur teknologi kecerdasan buatan (AI) Beauty untuk mempercantik foto.

Sementara di bagian belakang, yang tersemat empat buah kamera belakang dan disusun berjejer secara vertikal. Quad camera ponsel ini memiliki konfigurasi 16MP sebagai kamera utama, 5MP ultra-wide, 2MP sensor depth dan low-light, serta 5MP sebagai lensa macro.

Untuk sektor dapur pacu, Infinix S5 mengandalkan chipset Helio P22 yang didampingi oleh RAM 6 GB dan kapasitas memori penyimpanannya 128 GB yang bisa diisi slot micro SD hingga 256 GB.

Ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dilapisi antar muka XOS 5.5, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh. Fitur lain yang dihadirkan adalah sensor sidik jari yang terletak di punggung ponsel dan sebuah sensor Face Unlock.

Harga

Smartphone Infinix S5 mulai dijual secara perdana dan eksklusif di Lazada Indonesia, bertepatan dengan Harbolnas yang jatuh pada Kamis (12/12) dengan harga Rp1.999.000, jauh lebih murah dibandingkan harga normalnya yang menyentuh Rp2.199.000. Ponsel itu akan dilengkapi dengan kartu prabayar Smartfren yang memiliki kuota aktif 360GB selama dua tahun.

Selain edisi reguler, Infinix ikut menjual versi Lite dari Infinite S5 dengan harga awal sekitar Rp1.5 juta setelah Harbolnas 12.12 nanti.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.