Menu Tutup

Januari 2020, Violet Evergarden Side Story Segera Diputar di Indonesia

Distributor film Feat Pictures dikabarkan akan membawa side story dari Violet Evergarden ke Indonesia pada Januari 2020 mendatang. Hal ini dikonfirmasi melalui akun resmi Instagram Feat Pictures sendiri.

Mengutip dari Kaori Nusantara via Anime News Network, Senin (2/12), side story berjudul lengkap Violet Evergarden: Eternity and Auto Memories Doll ini menceritakan seorang putri bangsawan bernama Isabella. Ia dididik di sekolah khusus wanita dibawah perintah ayahnya. Formalitas dan etika kerajaan pun membuatnya merasa tersiksa. Violet pun kemudian diutus menjadi seorang “guru” yang memberi pelajaran baginya.

BACA JUGA :  Comeback! μ’s Rilis Single dan MV Baru Maret 2020

Minako Kotobuki akan bertindak sebagai pengisi suara Isabella York, seorang keturunan bangsawan agung York yang pesimis tentang masa depannya. Yui Ishikawa sendiri akan kembali menjadi pengisi suara Violet, sementara Aoi Yuuki bertindak sebagai pengisi suara Taylor Barlett, seorang gadis sebatang kara yang datang untuk mengunjungi Violet. Sutradara Haruka Fujita akan kembali bertanggung jawab dalam film side story ini. Sedangkan lagu tema yang berjudul Amy akan dibawakan oleh Minori Chihara.

Pada awalnya film ini diputar di Jepang selama dua minggu saja, terhitung sejak 6 September, kemudian dilanjutkan selama lima minggu dan meraih pendapatan sebesar USD 5,98 juta. Film ini pun juga telah tayang di AnimagiC Convention di Mannheim, Jerman pada 3 dan 4 Agustus atas permintaan dari Kyoto Animation itu sendiri.

BACA JUGA :  Cerpen Josee to Tora to Sakana-tachi Diadaptasi Jadi Film Anime, Rilis 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×