Kembali Berlayar! Haifuri: The Movie Luncurkan Visual Baru

Pop Kultur 6 Des 2019

Para staf mengungkapkan pada Kamis (5/12) kemarin bahwa visual kunci baru yang dramatis (tampil sebagai thumbnail) dari High School Fleet: The Movie telah diluncurkan.

Sebagaimana dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (6/12), para staf juga mengungkapkan bahwa anggota seiyuu dan karakter baru telah ditambahkan untuk film anime dari seri Haifuri yang akan dirilis 18 Januari 2020 mendatang.

Seiyuu Naomi Ōzora akan bermain sebagai karakter baru bernama Susan Reyes, atau dipanggil sebagai Suu-chan.

Selain Naomi Ozora, pemeran baru lain yang telah diumumkan sebelumnya adalah sebagai berikut:

Minami Takahashi sebagai Tōmi “Miya” Miyazato
Maria Naganawa sebagai Shia “Nomu” Nomura
Maria Naganawa sebagai Syura “Nomu” Nomura
Tomori Kusunoki sebagai Azumi “Azu” Abe
Satomi Amano sebagai Tsubame Kawano
Miyu Tomita sebagai Sachiho “Sunny” Chiba
Sayumi Suzushiro sebagai Keiko Nogiwa

Selain itu, para seiyuu yang sebelumnya tampil di seri sebelumnya bakal mengulang perannya kembali.

High School Fleet: The Movie bakal disutradarai oleh Yuu Nobuta dan Jun Nakagawa dan diproduksi Studio A-1 Pictures. TrySail dikonfirmasi akan kembali tampil di film untuk membawakan lagu tema. Sedangkan Aniplex hadir sebagai distributor film.

Sinopsis

Hidup di laut, melindungi laut, dan melakukan perjalanan melintasi laut … Mereka Blue Mermaids! Karena pergeseran lempeng tektonik sekitar 100 tahun yang lalu, Jepang kehilangan sebagian besar wilayahnya karena tenggelam. Untuk melestarikan wilayah Jepang, Kota Pesisir bermunculan, satu demi satu.

Akhirnya, mereka menjadi Kota-Kota Laut, dan seiring dengan perluasan jalur laut untuk menghubungkan mereka, kebutuhan muncul untuk staf yang cukup besar untuk melindungi laut.

Pada saat yang sama, pekerjaan di bidang maritim menjadi lebih populer di kalangan wanita. Karenanya, BLUE MERMAIDS telah menjadi pekerjaan impian setiap siswi.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.