Kembali Lanjut, Anime Fire Force Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur Des 28, 2019

Situs web dan akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari manga karangan Atsushi Ohkubo, Fire Force (En En no Shōbōtai) mengungkapkan pada hari Sabtu (28/12), bahwa seri ini mendapatkan sekuel yang akan tayang perdana di musim panas 2020.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, situs web ini juga mengungkapkan sebuah visual teaser, dan juga meluncurkan cuplikan video iklan terkait sekuel tersebut via akun YouTube.

Pengumuman ini sendiri bersamaan dengan penayangan episode ke-23 dari musim pertama anime-nya, yang baru saja ditayangkan. Episode ke-24 sekaligus menjadi episode terakhir dari musim perdananya dijadwalkan akan diputar minggu depan.

Musim pertama anime Fire Force diproduksi oleh David Production, dan tayang sejak 5 Juli lalu.

Selain itu, akun Twitter resmi manga ini mengungkapkan bahwa seri tersebut mendapatkan adaptasi drama sandiwara panggung teatrikal yang akan berjalan di Osaka dan Kanagawa pada bulan Juli dan Agustus 2020. Hikaru Makishima akan memerankan protagonis Shinra Kusakabe.

Sinopsis

Anime-nya menceritakan tentang Shinra Kusakabe, seorang pyrokinesis yang sering tersenyum aneh, bergabung dengan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan dunia dari teror pembakaran manusia spontan modern. Tetapi semakin dia menyelidiki misinya, semakin dia menemukan fenomena aneh tentang dirinya, keluarganya, dan api yang membakar orang-orang di dunia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.