Kojima Productions Umumkan 10 Karakter Death Stranding Terfavorit

Gaming Des 01, 2019

Akun Twitter Kojima Productions baru saja membuat cuitan dimana mereka mengumumkan 10 karakter Death Stranding terfavorit pilihan fans.

Proses polling dimulai pada tanggal 22 November, 2 Minggu setelah perilisan game terbaru buatan Hideo Kojima tersebut. Siapapun bisa ikut memilih dengan mengetik karakter pilihan disertai dengan Hashtag deathstrandingcharacters. Polling secara resmi ditutup pada 28 November lalu.

Pada 30 November kemarin, akun Twitter Kojima Productions mengumumkan hasilnya:

Yang mengejutkan dari hasil polling ini adalah sang karakter utama, Sam “Porter” Bridges, berada di posisi keenam, sementara Cliff yang misterius menduduki posisi pertama. Kakak perempuan Sam yang diculik oleh kelompok separatis, Amalie, berada di posisi paling bawah, yaitu posisi kesepuluh.

Setelah dirilis untuk konsol PS4, Death Stranding nantinya juga tersedia untuk PC pada tahun 2020, melalui Steam dan Epic Game Store.

Death Stranding merupakan game perdana yang dibuat secara independen oleh Kojima Productions, studio yang dipimpin oleh Hideo Kojima. Menghadirkan pengalaman baru yang menantang gamer, Game Death Stranding berpusat pada protagonis Sam Bridges, yang harus berani menghadapi dunia telah sepenuhnya ditransformasi oleh Death Stranding.

Membawa sisa-sisa masa depan yang terputus di tangannya, dia memulai perjalanan untuk menghubungkan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah.

Game ini sendiri dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Léa Seydoux, dan Lindsay Wagner.

Apakah MedForians setuju dengan hasil polling ini? Siapa saja karakter Death Stranding yang kalian sukai?

Sumber: Kojima Productions (@KojiPro2015_EN)

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.