Menu Tutup

Komik Asal Indonesia Ini Resmi Memulai Debut di Jepang

Hari yang ditunggu para penggemar manga Indonesia telah tiba, Alex Irzaqi telah melakukan debut resminya di Web Comic Zenyon, menjadikannya anggota MasterClass SILENT MANGA AUDITION® ketiga yang mencapai tujuan ambisius ini.

Dikutip dari Manga Audition, Jumat (13/12), manga Reformer disusun Alex dan bisa memenuhi konsep juri dari mangaka terkenal Toshiaki Yamada (lebih dikenal dengan Yamada Senawi). REFORMER menceritakan kisah anti Hero yang kasar bernama Mizuno, pensiunan pembunuh bayaran dengan masa lalu misterius yang memiliki kecenderungan bertindak sebelum berpikir.

Manga Zenon Creator Audition ketiga akan diterbitkan oleh COAMIX Inc., setelah Midnight Shadow oleh SIDEBURN004 dan Joze and the Magical Mansion oleh Dedy Koerniawan Soesanto, REFORMER menawarkan kesempatan untuk memperkenalkan bakat luar biasa Alex kepada penggemar manga Jepang.

BACA JUGA :  Bukan Trap, Ini 10 Pria "Cantik" Terbaik Shonen Jump Pilihan Fans!

Dengan tema-tema yang menyoroti sisi gelap masyarakat Jepang, REFORMER adalah kisah keadilan bagi orang-orang yang terlupakan di dunia.

Pemenang penghargaan SMA Grand Prix pertama dengan manga yang bagus, Excuse Me, Alex Irzaqi secara konsisten mengesankan panel juri dengan penggambaran tindakannya yang sempurna di seluruh karyanya.

Menyumbangkan banyak karya untuk SILENT MANGA AUDITION®, termasuk pertarungan oneshotnya Hujan di Tepian Rindu 2017, ace manga Indonesia ini terbukti menjadi kandidat yang sempurna untuk menghidupkan konsep Yamada sensei.

Berasal dari kota Gresik, Alex tinggal di Bandung di komunitas kreatif yang didedikasikan untuk membuat manga. Bersama dengan rekan-rekan dan teman serumahnya, tim penggemar komik pemberani membuat dan menerbitkan karya mereka sendiri dengan nama Ragasukma.

BACA JUGA :  Manga Koi to Yobuniha Kimochi Warui Diadaptasi Jadi Anime

Dengan beberapa judul yang ditetapkan dalam bahasa Indonesia asli mereka diterbitkan hingga saat ini, grup ini sekarang melihat rekor penjualan di seluruh wilayah mereka.

“Saya sangat senang diberi kesempatan untuk menggambar manga dengan menggunakan seluruh kemampuan saya,” kata Alex.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×