Menu Tutup

Live Action Yuru Camp Ungkap Lagu Tema dan Cuplikan Sejumlah Adegan

Pemutaran adaptasi drama live action Yuru Camp sudah dekat, dan para staf mengungkapkan cuplikan foto-foto sejumlah adegan filmnya yang menampilkan karakter favorit fans, yang sedang menikmati suasana alam.

Dikutip dari Crunchyroll, Sabtu (7/12), gambar-gambar baru dari drama yang akan datang menampilkan karakter dan momen favorit, termasuk pertemuan yang menentukan antara penggila aktivitas berkemah Rin Shima (diperankan oleh Haruka Fukuhara) dan pendatang baru yang memiliki hasrat petualangan, Nadeshiko Kagamihara (diperankan oleh Yuno Ohara).

Untuk menggantikan tempat lagu tema anime-nya yang terkenal, “Shiny Days”, versi live action Yuru Camp mengkonfirmasi akan ada lagu tema baru berjudul “Replay”. Lagu tema live action tersebut akan dibawakan oleh band bergenre punk melodic bernama LONGMAN.

Vokalis dan bassis band Longman, Sawa Yoriki mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat dari anime Yuru Camp. Dia sempat khawatir lagu baru yang mereka buat mungkin tidak tepat untuk live action.

BACA JUGA :  Seiyuu Veteran dari Anime Astro Boy, Hisashi Katsuta Wafat

Namun, Fukuhara menganggap lagu itu sempurna untuk pertunjukan, dan saat dia bersiap untuk bermain peran sebagai Rin. Ia sendiri sangat menyukai lagu itu, hingga mendengarnya setiap pagi sebelum beraktivitas.

Proses syuting masih berlangsung untuk drama live action Yuru Camp, yang baru mulai mengudara 9 Januari 2020 di TV Tokyo. Episode tersebut akan dirilis pada hari berikutnya di Amazon Prime secara streaming, meskipun belum ada kabar apakah ini akan bersifat global atau hanya tayang di Jepang saja.

BACA JUGA :  Novel Ringan Kamitachi ni Hirowareta Otoko Diadaptasi Jadi Anime

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×