Manga Omoi, Omoware, Furi, Furare Dapatkan Adaptasi Film Anime dan Live Action

Pop Kultur Des 10, 2019

Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga shoujo dan romantis karya Io Sakisaka Omoi, Omoware, Furi, Furare (Love Me, Love Me Not atau disingkat Furifura) telah memposting sebuah video teaser berdurasi 30 detik.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (10/12) video tersebut menyebutkan informasi tanggal rilis anime Furifura, yang jatuh pada 29 Mei 2020. Selain info tanggal rilis, situs web resmi juga mengungkapkan daftar seiyuu dan staf utama.

https://youtu.be/DaADXfmywBc

Berikut daftar seiyuu dan karakter yang diperankan:

Marika Suzuki (seiyuu debutan) sebagai Yuna Ichihara, seorang protagonis yang idealis dan romantis, tetapi pasif untuk memulai hubungan

Megumi Han sebagai Akari Yamamoto, seorang gadis yang terlihat pragmatis, tetapi kesulitan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya

Soma Saito sebagai Kazuomi Inui, teman masa kecil Yuna

Nobunaga Shimazaki sebagai Rio Yamamoto, saudara tiri Akari yang memendam konfliknya sendiri

Studio A-1 Pictures memproduksi anime yang disingkat Furifura itu, bersama Toshimasa Kuroyanagi sebagai sutradara. Erika Yoshida menulis skrip dan naskah, Yuu Yamashita mendesain karakter, dan Yuuji Nomi menggubah aransemen musik.

Adaptasi Film Live Action

Selain film anime, film versi live action yang disutradarai oleh Takahiro Miki juga akan dirilis pada bulan Agustus 2020. Takahiro Miki dikenal karena sebelumnya bekerja pada film adaptasi live action Ao Haru Ride dari manga karya Sakisaka pada tahun 2014.

Daftar Pemeran film live action:

Yuha Ichinose: Riko Fukumoto
Akari Yamamoto: Minami Hamabe
Rio Yamamoto: Takumi Kitamura
Kazuomi Inui: Eiji Akaso

Manga ini diserialisasikan dalam Bessatsu Margaret Shueisha dari Juni 2015 hingga Mei 2019 dan telah merilis 12 volume manga.

Sinopsis

Pertemanan Yuna dan Akari benar-benar saling bertentangan. Yuna adalah seorang idealis, sementara Akari adalah seorang realis.

Ketika Rio (cowok bertipe lady-killer) dan Kazuomi yang tidak sadar telah bergabung dengan mereka, cinta dan persahabatan menjadi sangat rumit.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.