Manga Seitokai Yakuindomo Dapatkan Adaptasi Film Anime Baru, Tayang Juli 2020

Pop Kultur Des 06, 2019

Kodansha dan King Amusement Creative mengumumkan pada hari Jumat (6/12) bahwa studio anime GoHands akan memproduksi film kedua anime berdasarkan manga komedi karya Tozen Ujiie, Seitokai Yakuindomo.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, film terbaru ini akan dirilis pada 10 Juli 2020 dan didistribusikan oleh The Klockworx Co., Ltd.

Meskipun saat ini tidak ada informasi tentan detail plot cerita, semua seiyuu utama dan staf dipastikan akan kembali. Hiromitsu Kanazawa yang menyutradarai semua seri sebelumnya, tentu saja kembali sebagai sutradara bersama Studio GoHands. Beliau akan ditemani desainer karakter animasi Makoto Furuta. King Records bakal mengisi posisi sebagai produser musik.

Jajaran seiyuu utama:

Takatoshi Tsuda: Shintaro Asanuma
Shino Amakusa: Yoko Hikasa
Aria Shichijo: Satomi Sato
Suzu Hagimura: Sayuri Yahagi
Ranko Hata: Satomi Arai
Mutsumi Mitsuba: Chiaki Omigawa
Naruko Yokoshima: Yu Kobayashi
Kotomi Tsuda: Asami Shimoda
Kaede Igarashi: Emiri Kato
Sayaka Dejima: Mutsumi Tamura
Nene Todoroki: Hekiru Shiina
Kaoru Toki: Miho Hino
Chihiro Uomi: Chiwa Saito

Selain seiyuu dan staf, ada satu pemeran baru yang akan ditambahkan, yakni Miho Okasaki sebagai Yuu Hirose.

Penjualan perdana tiket filmnya di bioskop telah disertai dengan bundling clear file, dan baru akan dimulai mulai 27 Desember 2019.

Manga Seitokai Yakuindomo telah diserialkan di majalah Weekly Shonen Magazine besutan Kodansha sejak 2008 dan sejauh ini telah merilis 18 volume manga.

Adaptasi musim pertama anime TV diproduksi oleh GoHands ditayangkan selama 13 episode dari Juli hingga September 2010, dan musim kedua diikuti dengan 13 episode dari Januari hingga Maret 2014. Kemudian, film pertama berdurasi 60 menit, Seitokai Yakuindomo: The Movie dirilis di Jepang pada 21 Juli 2017.

Sinopsis

Seitokai Yakuindomo berpusat di sekitar Ōsai Academy, bekas sekolah menengah swasta khusus perempuan yang terintegrasi untuk memasukkan siswa laki-laki. Total siswa terbagi antara 524 perempuan dan 28 laki-laki. Takatoshi Tsuda didorong untuk menjadi wakil ketua OSIS, di mana ia adalah satu-satunya anggota laki-laki yang dikelilingi oleh perempuan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.