Menu Tutup

Maret 2020, Seiyuu Emi Nitta Rilis Single Re-Debut “Sing Ring”

Emi Nitta, seiyuu yang paling dikenal karena mengisi suara sebagai Honoka Kosaka di Love Live! sekaligus menjadi anggota grup μ’s, mengumumkan di blog resminya hari ini, Selasa (10/12) bertepatan pada hari ulang tahunnya yang ke-34 bahwa ia akan merilis single re-debut “Sing Ring”.

Dikutip dari Twitter resminya via Crunchyroll, Single “Sing Ring” akan diproduksi oleh label StaryCats dan dirilis pada tanggal 25 Maret 2020. Ini akan menjadi single pertamanya sebagai penyanyi solo dalam tiga tahun sejak single kelimanya “ROCKET HEART” pada Maret 2017 silam.

Saat bekerja sebagai penyanyi dan seiyuu, ia merilis lima single solo dan dua album asli dari label emitsun Bushiroad Music dari 2014 hingga 2018. Meski sedang cuti, kondisi terakhir diketahui bahwa beliau sedang merayakan ulang tahunnya di Bali.

“Sebagai seorang seniman, saya telah memutuskan untuk melakukan debut ulang dari label StrayCats. Saya belum dapat memberikan musik baru selama beberapa tahun terakhir, tetapi saya sangat senang memiliki hubungan yang luar biasa dan dapat memulai kembali kegiatan musik saya. Pada tahun 2020, saya akan merayakan ulang tahun ke-10 untuk karir sebagai seiyuu, dan saya telah membentuk tim baru dengan Kisara-san, seorang produser yang telah mendukung saya sejak lama. Menghadapi musik saya sendiri, saya ingin untuk bernyanyi dengan cara sendiri untuk menjadi seorang seniman yang dapat bernyanyi selama sepuluh tahun dan lebih. Terima kasih atas dukungan kalian,” ungkap Emi Nitta.

BACA JUGA :  Musim Terakhir Nanatsu no Taizai Dikonfirmasi Tayang Januari 2021

Sebagai tambahan, Emi Nitta juga telah mengkonfirmasi untuk bergabung dalam proses rekaman single baru yang lama ditunggu-tunggu fans Love Live! “A song for You! You? You!!!!” akan dirilis di Jepang pada 25 Maret 2020, di hari yang sama dengan single solo terbarunya.

BACA JUGA :  Seiyuu Kibutsuji Muzan, Toshihiko Seki Dinyatakan Positif COVID-19

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×