Menu Tutup

MCDonald’s Jepang Bakal Luncurkan Video Anime Baru Dalam Waktu Dekat

McDonald’s Jepang selalu membuat kejutan bagi pengunjung, terutama karena mengandalkan video iklan bergaya anime. Hal ini bakal kembali mereka lakukan dalam waktu dekat.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (2/12) mengumumkan pada konferensi pers pada hari Kamis (28/11) lalu bahwa McDonald’s Jepang akan merilis sebuah iklan bergaya anime untuk mempromosikan Gratin Croquette Burger.

Dalam pembuatan iklan Gratin Croquette Burger itu, MCDonald’s Jepang bekerja sama dengan Studio Colorido. Studio Colorido sebelumnya memproduksi iklan anime singkat dari restoran cepat saji itu berjudul “Mirai no Watashi” (The Future Me).

Video iklan baru ini direncanakan memulai debut perdana di TV pada Selasa (3/12) besok. Iklan tersebut akan dibintangi sejumlah aktris dan seiyuu ternama. Di antaranya aktris sekaligus mantan anggota AKB48 Atsuko Maeda, seiyuu Ayana Taketatsu, dan Aimi.

McDonald’s pada 27 November lalu mengunggah sebuah teaser gambar keyframe di Twitter terkait proyek iklan tersebut.

Selain itu, MCDonald’s kemudian merilis sebuah video teaser berdurasi satu menit terkait lagu tema iklan yang akan dinyanyikan ketiga aktris ini.

Iklan baru itu akan menceritakan kisah tiga siswi sebuah klub lacrosse di sekolah tinggi yang membuat ritual makan burger kroket gratin di musim dingin. Perlu diingat bahwa Gratin Croquette Burgers merupakan salah satu menu favorit musim dingin di Jepang dan hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

BACA JUGA :  PV Baru Anime BanG Dream! 3rd Season Ungkap Tanggal Tayang

Pada konferensi pers, Maeda, Taketatsu, dan Aimi berbicara tentang penampilan mereka bersama yang merupakan pertama kali sejak tampil di depan publik. Mereka juga mencoba burger dan membawakan lagu untuk pers.

BACA JUGA :  2020, Odex Putarkan Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna di 6 Negara

Mantan center AKB48 itu juga mengungkapkan bahwa selama konferensi pers sebelum menyanyikan lagu tema, Maeda tersipu malu dan merasa bahwa ia sudah lama tidak menyanyi di depan publik secara resmi.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×