Mini Anime BanG Dream! Girls Band Party! โ˜† Pico Dapatkan Sekuel

Pop Kultur Des 13, 2019

Akun Twitter dan Situs web resmi untuk BanG Dream! mengungkapkan pada hari Kamis (13/12) bahwa BanG Dream! Girls Band Party! โ˜† Pico, anime mini dari seri game smartphone BanG Dream! Girls Band Party!, mendapatkan musim kedua.

Dikutip dari Anime News Network, sekuel baru dari anime yang dikenal dengan Garupa Pico itu berjudul BanG Dream! Girls Band Party! โ˜† Pico ~ Ohmori ~.

Sebuah visual juga sudah diluncurkan, namun belum ada info lebih lanjut terkait tanggal pemutaran dari anime ini. Yang jelas, seluruh seiyuu yang bermain di game-nya ataupun anime-nya dipastikan kembali berpatisipasi.

Musim pertama anime mini BanG Dream! Girls Band Party! โ˜† Pico sendiri diproduksi oleh Studio Sanzigen, dan telah tayang perdana pada Juli 2018 sebanyak 26 episode dalam program Variety Show BanG Dream! TV. Program ini juga mengudara secara streaming di saluran YouTube BanG Dream!.

OVA ini sendiri menampilkan seluruh karakter dari band musik yang ada di game BanG Dream! ke dalam animasi chibi seperti Poppin Party, Roselia, Afterglow, Hello Happy World, dan Pastel Pallettes.

Menggunakan setting basis populer tersembunyi di antara gadis-gadis band, live house “CiRCLE” sebagai panggung cerita, meereka akan hadir dalam kisah kehidupan sehari-hari sebagai pelajar dan aktivitas bermusik, yang dipadukan dengan unsur komedi yang menggemaskan serta menghangatkan para penggemar.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.