Moselo Menangkan Google Play Award 2019

Kreasi 5 Des 2019

Aplikasi gift marketplace pertama di Indonesia, Moselo, baru saja terpilih memenangkan Google Play Best of 2019 dalam kategori Hidden Gems (atau disebut juga Aplikasi Unik Terbaik).

Pemenang Google Play Awards dipilih langsung oleh Google berdasarkan desain aplikasi, tampilan visual, tujuan, kualitas dan lain-lain. Award ini dibagi dalam beberapa kategori, dan Moselo menjadi pemenang di kategori Hidden Gems.

Kategori Hidden Gems mengangkat aplikasi Android baru yang perlahan menjadi popular, dengan konsep yang unik dan memiliki potensi untuk menarik perhatian lebih banyak pengguna.

Diluncurkan pada Agustus 2017 yang lalu, saat ini jumlah download aplikasi Moselo di Google Play Store telah mencapai 50K+ downloads. Hal ini tentunya menjadi suatu prestasi bagi Moselo untuk menjadi lebih baik lagi dalam memfasilitasi para pelaku dan konsumen produk kreatif lokal yang memiliki keunikan tersendiri.

“Kami merasa sangat senang dan termotivasi dengan apresiasi dari Google Play Award. Ini membuat kami lebih semangat berjuang untuk memajukan industri kreatif di Indonesia,” ujar Richard Fang, CEO Moselo.

Dari sisi iOS, Moselo beberapa kali berhasil melewati kurasi dan menjadi salah satu aplikasi yang diangkat dalam app collection bertema Ready for Lebaran dan Made in Indonesia.

Informasi selengkapnya terkait Moselo dalam Google Play Award 2019 dapat diakses pada link berikut:

https://play.google.com/store/apps/topic?id=campaign_editorial_bestof2019_hiddengem

Aplikasi Unik Terbaik 2019:

  • Big Bang AR
  • Morphin – CGI GIF Maker
  • Moselo
  • Riliv
  • Sampingan 

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.