Musim Kedua Re: Zero Tayang April 2020

Pop Kultur 11 Des 2019

Situs resmi untuk anime Re:ZERO -Starting Life in Another World- mengumumkan pada hari Selasa (10/12) bahwa musim kedua anime-nya akan tayang perdana April 2020 mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron, akan tetapi sebelum penayangan musim kedua anime Re: Zero, sebuah episode khusus yang telah diedit sekaligus menampilkan rekap musim pertamanya akan tayang perdana pada 1 Januari 2020 di kanal AT-X pukul 23.30 JST.

Nantinya, episode khusus itu berdurasi selama satu jam serta ada penambahan beberapa cuplikan adegan baru. Selain di AT-X, episode tersebut juga akan berjalan di banyak kanal televisi lain macam Tokyo MX, TV Hokkaido, KHB Higashinippon Broadcasting Co., Ltd., TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd. dan BS11.

Situs web resminya juga telah memposting visual untuk episode khusus ini:

Anime Re:Zero diadaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki. Novel ringannya telah terbit sejak 2012, sedangkan adaptasi musim pertama anime-nya rilis April 2016. Musim pertama anime ini ikut ditayangkan oleh Crunchyroll melalui streaming.

Selain seri anime, sejumlah adaptasi OVA telah diluncurkan. Terbaru adalah OVA berjudul Re:Zero Hyƍketsu no Kizuna (Frozen: Bonds) yang dirilis November lalu, dan menceritakan pertemuan awal dari Emilia dan Puck. Sedangkan ova bagian pertama, Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow rilis Oktober 2018.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.