Netflix Luncurkan Paket Khusus Untuk Pengguna Smartphone di Indonesia, Harga Terjangkau!

Teknologi Des 12, 2019

Ada yang tak biasa dari platform layanan hiburan berbasis streaming, Netflix. Netflix resmi meluncurkan paket Ponsel (Mobile) untuk Indonesia, dengan harga Rp49.000 per bulan.

Sebagaimana dikutip dari Antara News dan Kompas Tekno, Rabu (11/12), paket ponsel tersebut sebagai opsi tambahan dari paket Basic, Standar, dan Premium yang telah ada sebelumnya.

Paket ponsel tersebut tentunya memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan paket Basic seharga Rp 109.000/bulan, Standard Rp 139.000/bulan, dan Premium: Rp 169.000/bulan.

Netflix mengungkapkan bahwa kehadiran paket Ponsel (Mobile) tersebut untuk mengakomodasi pengguna smartphone di Indonesia, yang memiliki mobilitas lebih tinggi.

“Pengguna Netflix di Indonesia yang menonton di telepon genggam jumlahnya dua kali lebih tinggi dibanding jumlah rata-rata penonton Netflix lewat telepon genggam di seluruh dunia. Untuk itu, kami yakin paket Ponsel akan memudahkan konsumen di Indonesia untuk mengakses Netflix,” kata juru bicara Netflix, Kooswardini Wulandari.

Tak hanya itu, calon pengguna yang baru saja mendaftarkan akun Netflix untuk paket ponsel tersebut per tanggal hari ini, bakal mendapatkan gratis masa trial selama 30 hari.

Sedangkan khusus bagi pengguna Netflix yang sudah terlanjur berlangganan dan hendak menggantinya dengan Paket Ponsel bisa masuk ke menu Change Plan di situs resmi Netflix atau melalui link berikut ini.

Meski dibanderol dengan harga murah, namun tentu saja ada perbedaan jauh antara paket Ponsel (Mobile) dengan paket lainnya. Salah satunya dari kualitas resolusi gambar.

Kualitas video maksimal dari paket Ponsel (Mobile) yang disediakan adalah SD (Standard Definition) atau 480p, berbeda dari paket langganan Basic ataupun Standard yang bisa mencapai Full HD, atau bahkan 4K bagi pelanggan Premium.

“Kami melihat kualitasnya (SD) sudah mencukupi untuk kebutuhan mobile,” lanjut beliau.

Adanya paket ponsel ini pastinya bisa semakin disukai oleh penggemar film ataupun serial tv Hollywood dan dalam negeri.

Khusus wibu dan penggemar anime bisa juga menonton anime legal terbaru dan update macam Nanatsu no Taizai, Shokugeki no Soma, Kakegurui XX, dan lain-lain. Tak hanya itu, ada beberapa anime khusus tayang di Netflix saja.

Fitur Netflix

Fitur penting lain yang ditambahkan Netflix seperti Smart Downloads yang memungkinkan pengguna untuk dapat menonton film atau serial favorit secara offline, subtitle Bahasa Indonesia, serta fitur share untuk memudahkan pengguna untuk membagikan rekomendasi tontonan ke media sosial.

Ada juga fitur khusus bagi keluarga bernama Parental Control yang digunakan khusus untuk menyaring film apa yang sesuai bagi keluarga.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.