Odex Indonesia Segera Putarkan Film Konosuba The Movie

Pop Kultur Des 25, 2019

Kabar bahagia untuk kalian pecinta seri Konosuba di Indonesia. Setelah simpang siur terkait tidak tayangnya film kelanjutan Aqua, Kazuma, Megumin dan Darkness, kali ini Odex Indonesia memberi kepastian tentang Konosuba The Movie: Legend of Crimson.

Diumumkan dari Fans Page Facebooknya, Selasa (24/12), Odex Indonesia mengungkapkan bahwa film berjudul resmi Konosuba The Movie: Legend of Crimson itu akan tayang di bioskop Indonesia. Dalam postingannya, mereka hanya menulis “Coming Soon” atau “Segera Tayang”.

Pengumuman ini disertai dengan peluncuran sebuah video promosi singkat. Hingga artikel ini ditulis, belum ada info lebih lanjut terkait tanggal tayangnya di Indonesia.

Postingan dari Odex Indonesia tersebut telah dibagikan lebih dari 150 kali dan disukai ratusan pengguna. Dalam postingan tersebut, banyak penggemar yang terkejut dan senang dengan kabar penayangan film ini.

Fans bisa menghapus kesedihannya usai sebelumnya distributor film Indonesia lainnya, Feat Pictures membatalkan penayangan Film Konosuba The Movie melalui Twitter beberapa waktu lalu.

Film Konosuba The Movie: Legend of Crimson sendiri diproduksi oleh studio J.C. Staff dan sudah diputar di Jepang sejak Agustus lalu. Seluruh staf dan seiyuu yang berpatisipasi di seri sebelumnya dipastikan hadir kembali.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.