Pony Canyon Buka Audisi Global untuk Penyanyi Lagu Tema Deemo The Movie

Pop Kultur Des 27, 2019

Pony Canyon pada Kamis kemarin (26/12) telah mengumumkan bahwa lagu tema untuk adaptasi anime dari rhythm besutan Rayark.Inc Taiwan, Deemo The Movie akan dipilih melalui sebuah audisi global yang akan dilaksanakan pada Januari hingga Juli 2020 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, untuk bergabung dalam audisi tersebut, para peserta diharuskan untuk memposting video menyanyi mereka dengan lagu tema “inside a dream” yang diciptakan oleh komposer Yuki Kajiura dan dinyanyikan oleh Joelle melalui aplikasi Karasta (link untuk mengunduhnya telah tersedia di situs resminya), YouTube, maupun Bilibili dengan mencantumkan dua tagar #deemo dan #deemomovie_utahime. Lagu aslinya ditampilkan secara “coined”, tetapi para peserta dapat mengubah liriknya sendiri.

Adapun persyaratan bagi peserta adalah seorang wanita berusia 13 tahun keatas, jika usianya dibawah 20 harus mendapatkan izin dari orang tua ataupun wali mereka, tidak mewakili label rekaman atau agensi manajemen lain, bersedia untuk berpartisipasi dalam pemutaran film diluar pemutaran kedua di Jepang, menyetujui pengambilan foto dan videonya yang akan diambil diluar pemutaran kedua audisi, serta bersedia untuk berpartisipasi dalam industri hiburan domestik Jepang.

Sementara untuk tahapan audisinya sendiri terdiri atas periode pengaplikasian pada Januari sampai Februari 2020, lalu kualifikasi ronde pertama pada awal Maret 2020, kemudian pada bulan selanjutnya hingga Juni 2020 kualifikasi lanjutan sampai final, dimana komposer musik Yuki Kajiura, produser film Yasuhiro Mori, dan produser Pony Canyon akan langsung menjadi juri penentunya. Adapun pemenang audisi ini akan diumumkan pada bulan Juli 2020 di Anime Expo Los Angeles mendatang.

Untuk informasi lanjutan dan versi instrumental dari lagu tersebut bisa diakses melalui link berikut https://deemomovie.jp/en/utahime/index.html

Junichi Fujisaku menjabat sebagai sutradara umum bersama sutradara Shuhei Matsushita. Film ini akan diproduksi SIGNAL.MD dan dikerjakan bersama I.G.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.