Menu Tutup

Pre Order Vivo Y19 Telah Dibuka, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Setelah belum lama ini merilis smartphone terbarunya yakni vivo S1 Pro, vivo kembali meluncurkan series terbarunya yang akan hadir pada akhir tahun 2019 ini.

Seri yang akan hadir ini merupakan Y-Series terbaru, vivo Y19. Dikutip dari situs resminya, Senin (2/12), Vivo mengklaim bahwa Y19 memiliki performa dan daya baterai yang tidak kalah unggul dibandingkan seri sebelumnya.

Spesifikasi

Ponsel yang baru saja dirilis bulan lalu di India tersebut dibekali dengan RAM 6GB dan chipset Mediatek Helio P65 yang mendukung kinerja smartphone untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Tak hanya itu, memori penyimpanan internal yang besar dengan dukungan ROM 128GB. Adanya ruang penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpan banyak foto, film, lagu favorit, dan aplikasi karena memori berkapasitas besar yang telah tersedia.

Dalam situs resminya, Vivo mengungkapkan bahwa seri Y19 dapat menghadirkan pengalaman bermain mobile game, menonton video, dan menikmati konten di media sosial tanpa gangguan alias smooth.

BACA JUGA :  Asus Resmi Rilis ROG Phone II di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Ponsel baru itu dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, dan didukung dengan teknologi hemat daya cerdas untuk daya tahan baterai yang lebih lama.

Daya baterai vivo Y19 yang besar itu juga telah dilengkapi dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W) yang dapat mengisi baterai cepat terisi penuh.

Untuk spesifikasi kamera, Smartphone ini memiliki 3 kamera belakang dengan konfigurasi 16 MP (kamera utama), 8 MP (Ultrawide), dan 2 MP (Depth Sensor) serta kamera selfie 16 MP. Kamera tersebut diengkapi fitur AI Multi Mode (kecerdasan buatan) di dalamnya, yang memungkinkan pengguna memilih pose terbaik saat berfoto.

Harga dan Promo

Vivo Y19 dibanderol mulai Rp 2.999.999 dan hadir dengan dua warna, yakni Magnetic Black serta Spring White. Bagi calon pembeli yang tertarik untuk memesannya, Vivo telah mengadakan promo Pre Order yang diadakan mulai hari ini hingga Kamis (5/12) mendatang di situs JD.ID.

BACA JUGA :  Baru Seumur Jagung, PT Buroq Sakti Terbang Mendadak Viral

Berbagai bonus dan keuntungan tambahan hadir dalam promo pembelian eksklusif Y19 tersebut, mulai dari XXI Movie Card senilai Rp 100.000 untuk setiap pembelian Y19 ekslusif di JD.ID, bonus Kuota Smartfren 360 GB (15GB selama 24 Bulan), dan Voucher JD.ID senilai hingga Rp 100.000.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×