PV Baru Anime BanG Dream! 3rd Season Ungkap Tanggal Tayang

Pop Kultur 2 Des 2019

Sebuah video promosi baru (PV) dan visual baru (terpasang sebagai thumbnail artikel) untuk anime TV “BanG Dream! 3rd Season” telah dirilis. Anime-nya akan tayang perdana pada 23 Januari 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (2/12), peluncuran PV tersebut disampaikan saat hari kedua konser “Rausch und/and Craziness” yang digelar Minggu (1/12) kemarin. Baik PV dan visual baru itu kemudian ditampilkan di situs resminya.

PV baru berdurasi 5 menit tersebut menampilkan lagu pembuka dari musim kedua anime-nya, “Kizuna Music” sekaligus rekap peristiwa di anime-nya. PV itu juga memasukkan pengenalan band baru RAISE A SUILEN ke dalam seri ini.

Menjelang musim terbaru, penggemar dapat menantikan pesta Natal langsung (dan streaming). Acara ini akan berlangsung 12 Desember mendatang di Tokyo Dome City Hall. Sebagian dari acara konser akan dialirkan di YouTube dan Periscope (tautan untuk diikuti).

Koleksi album cover ketiga proyek ini juga sedang dalam perjalanan, yang akan dirilis pada tanggal 18 Desember. Album baru ini akan berisi 12 lagu cover yang dilakukan oleh enam band utama proyek tersebut.

Rangkaian Konser di tahun 2020

Dalam konser tersebut juga mengumumkan bahwa band RAISE A SUILEN akan mengadakan konser “The Creation ~ We are RAISE A SUILEN” pada tanggal 29 Desember di Tokyo, diikuti oleh acara “BanG Dream! Special Girls Live Band Party! 2020” oleh band-band dari seri tersebut pada 3 Mei 2020 di MetLife Dome Saitama.

Sebagian besar band kemudian akan kembali mengadakan konser “BanG Dream! 8 Live Netsu no Yagai 3 Days” mulai 21-23 Agustus 2020 di Fujikyu Highland.

Rangkaian konser akan ditutup Poppin ‘Party dengan sebuah acara khusus bertajuk “BanG Dream! 8 Live Aki no Poppin’ yang digelar pada awal Oktober 2020 di tempat yang akan diumumkan kemudian.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.