PV Kedua Anime 22/7 Ungkap Seluruh Anggota Grup

Pop Kultur 29 Des 2019

Pada Sabtu (28/12) kemarin, web dan Twitter resmi 22/7 mengunggah video promosi kedua mereka. Tidak seperti video promosi pertama mereka yang fokus pada Miu Takigawa, video promosi kedua ini menyoroti semua delapan anggota dalam grup 22/7, termasuk karakter favorit fans Sakura Fujima (CV: Sally Amaki).

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Minggu (29/12), Pada PV kedua kali ini, Uta Kawase juga sudah menggantikan Mei Hanakawa sebagai pengisi suara Nicole Saito. Tak hanya itu, Lagu pembuka anime yang berjudul “Muzui” juga sudah diperdengarkan.

Sebagai info tambahan, Kadokawa beserta staf anime 22/7 juga mengumumkan ilustrasi sampul depan Majalah Newtype edisi Februari 2020 yang rencananya akan dijual mulai tanggal 10 Januari 2020 mendatang. Baik sampul dan poster ukuran B2 yang disertakan dalam edisi ini menampilkan ilustrasi Miu Takigawa yang digarap oleh desainer karakter Yukiko Horiguchi.

Isi dari majalah Newtipe edisi terbaru tersebut membahas berbagai hal dari 22/7, termasuk wawancara dengan seluruh seiyuu, sutradara Takao Abo, dan berbagai staf lainnya.

Pada tanggal pemutaran perdana anime, toko Gamers Akibahara akan membagikan kartu pos gratis yang terinspirasi oleh surat yang diterima Miu Takigawa dari agensi G.I.P yang ada di animenya.

22/7 merupakan idol group 2.5D yang didirikan oleh produser legendaris Yasushi Akimoto. Produser yang dikenal dengan sebutan Aki-P itu juga menjadi pendiri AKB48 dan Nogizaka46, serta menjabat posisi produser untuk pesta pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.