Rapper Muda Juice Wrld Meninggal Dunia di Chicago

Pop Kultur Des 09, 2019

Rapper Muda dan terkenal Juice Wrld dilaporkan telah meninggal pada usia 21 tahun setelah menderita kejang-kejang.

Dikutip dari CNN dan Metro, Senin (9/12), Rapper asal Amerika Serikat yang telah bekerja sama dengan penyanyi seperti Nicki Minaj dan Travis Scott, dikatakan menderita kejang di bandara Midway Chicago pada hari Minggu (8/12) pagi setelah tiba di bandara dengan penerbangan dari California.

Laporan dari pihak kepolisian mengatakan bahwa rapper pelantun Lucid Dreams itu menderita kejang-kejang saat berjalan melewati bandara, dan mengalami pendarahan di mulut ketika paramedis tiba.

“Tidak ada tanda-tanda kejanggalan dan semua orang di pesawat itu bekerja sama dengan CPD [kepolisian] dan telah memberikan semua informasi mereka,” demikian keterangan polisi.

Rapper bernama lengkap Jarad Anthony Higgins itu sempat masih sadar saat akan dibawa ke rumah sakit, namun kemudian wafat saat dalam perjalanan.

Masih belum diketahui penyebab kematian Juice Wrld. Pihak kepolisian mengkonfirmasi masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan medis.

Musisi kelahiran Chicago ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada hari Senin (2 Desember) lalu. Posting Instagram terakhirnya mengungkap rencana untuk merayakan ulang tahunnya selama seminggu.

“Yesterday was my actual bday im celebrating all week doe 999 s**t [sic],” tulisnya.

Juice Wrld sendiri merupakan penyanyi yang baru saja naik daun. Ia sempat meraih prestasi dengan dinobatkan sebagai Artis Baru Top di Billboard Music Awards pada Mei lalu. Billboard menyatakan bahwa lagu-lagu Juice masuk dalam chart Hot 100 sebanyak 25 kali dalam waktu kurang dari dua tahun.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.