Resident Evil 3 Remake Resmi Rilis 3 April 2020

Gaming Des 11, 2019

Sony merilis episode baru untuk serial web mereka yang berjudul State of Play. Format acara tersebut menyerupai Nintendo Direct dimana Sony akan mengumumkan kabar mengenai game baru yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 4

Dalam episode State of Play edisi 10 Desember ini, ada satu game yang menarik perhatian para gamer. Game tersebut tidak lain adalah Resident Evil 3: Remake, remake dari game Resident Evil: Nemesis yang dirilis tahun 1999 silam.

Berikut ini adalah trailernya:

Setelah trailer perdananya dirilis, Capcom juga membuat video yang memberi beberapa detil menarik serta cuplikan gameplaynya, dipandu oleh duo produser Masachika Kawata dan Peter Fabiano.

Bersetting satu hari sebelum Resident Evil 2, mantan anggota tim S.T.A.R.S. dari Kepolisian Raccoon City, Jill Valentine, sedang mencoba bertahan hidup di tengah-tengah kota Raccoon City yang dilanda wabah zombie.

Dirinya diincar oleh senjata baru Umbrella Corporations, yang ditugaskan untuk memusnahkan sisa-sisa anggota S.T.A.R.S. yang berhasil membongkar rencana jahat Umbrella dalam game Resident Evil 1. Senjata baru tersebut adalah mutant jenis Tyrant bernama “Nemesis.” Dibantu oleh salah satu tentara Umbrella yang membelot bernama Carlos Oliviera, Jill harus menghentikan musuh baru ini sebelum seluruh kota dihancurkan oleh pemerintah Amerika Serikat dengan bom nuklir.

Game online multiplayer Resident Evil: Resistance akan dirilis sebagai bagian dari mode multiplayer Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 3 Remake secara resmi dirilis pada 3 April 2020 mendatang.

Sumber: @RE_Games

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.