Resmi Lanjut! Anime Dr. Stone Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur Des 14, 2019

Episode ke-24 dan terakhir anime dari adaptasi manga karya Boichi dan Riichirou Inagaki, Dr. Stone pada hari Jumat (13/12) kemarin mengumumkan bahwa anime tersebut mendapatkan musim kedua.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (14/12) Musim kedua anime Dr. Stone akan fokus pada arc cerita “Stone Wars”. Sebuah cuplikan video singkat terkait pengumuman sekuel tersebut juga diluncurkan via YouTube.

Kabar tentang musim kedua anime Dr. Stone ini sempat dibocorkan dalam edisi kedua tahun 2020 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Senin (9/12) lalu. Informasi itu lalu diteruskan ke sejumlah media sosial dan web, salah satunya via Moetron.net.

Boichi dan Inagaki sendiri meluncurkan manga Dr. Stone di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017. Manga ini kemudian mendapatkan adaptasi musim perdana anime-nya yang diproduksi TMS Entertainment, dan mulai mengudara tanggal 5 Juli lalu. Crunchyroll dan Funimation ikut menayangkannya via streaming.

Sinopsis

Suatu hari yang ditakdirkan, seluruh umat manusia membatu oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, siswa sekolah menengah bernama Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia patung batu.

Namun, dia tidak sendirian! Temannya, pencinta sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia punya rencana besar dalam pemikirannya, untuk memulai peradaban lagi dengan kekuatan sains!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.