Riko Sakurauchi Tampil Imut di Iklan Sandwich Seven Eleven

Pop Kultur 7 Des 2019

Dari semua iklan anime yang keluar minggu ini, ada satu iklan yang menarik. Kali ini, iklan tersebut menampilkan kolaborasi antara Riko Sakurauchi dari Love Live! Sunshine!! dan 7/11 (Seven Eleven) Jepang.

Dikutip dari Crunchyroll, Jumat (6/12) kolaborasi keduanya dibuat untuk mempromosikan menu baru bernama Fluffy Sandwich Range. Sandwich tersebut dapat dipanaskan untuk menghangatkan fans saat musim dingin.

Jika penggemar membeli jajaran item lengkap yang termasuk makanan beku juga, penggemar akan mendapatkan satu dari enam kuitansi bertema Riko.

iklan menu baru itu akan hadir hingga 22 Desember mendatang. Bagi MedForians yang penasaran dan ingin melihat, berikut cuplikannya:

Cuplikan video di atas terlihat sangat menggemaskan dengan menggunakan permainan kata Jepang untuk memanfaatkan permainan kata-kata sebaik-baiknya. Bagian pertama dari setiap lelucon menggunakan penghitung Jepang “ko” untuk menghitung sandwich, berbicara dari “ikko” (satu sandwich), ke “niko” (dua sandwich), ke “sanko” (tiga sandwich).

Di durasi berikutnya, mereka kemudian menukar kata “niko” dengan “Riko” dan “sanko” dengan “sando”, bentuk singkat dari nama Jepang lengkap.

Lelucon berikutnya menggunakan kata “Santa” di tempat “sando”, yang keduanya terlihat masuk akal untuk musim dingin ini. Penggemar juga dapat melihat Riko yang tampil dengan pakaian ala Santa Claus.

Setelah itu, penggemar sedikit digiring ke luar, sembari menampilkan “malaikat jatuh” Yoshiko (Salah satu member Aqours lainnya), dan kemudian tabung Erlenmeyer, atau dalam Bahasa Jepang disebutkan sebagai “Sankaku Furasuko” (triangle flask).

Dan akhirnya, dimasukkan sebagai objek kata “san” terakhir adalah Southern Cross, sebuah rasi bintang yang biasanya dilihat dari langit, dan berkaitan dengan Australia.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.