Roon Siap Jadi DLC di Game Azur Lane: Crosswave

Gaming 10 Des 2019

Yostar mengumumkan via acara live streaming AzurStation, Minggu (8/12) kemarin bahwa KMS Roon direncanakan akan bergabung bersama dengan Formidable dan Taihou sebagai salah satu dari lima karakter konten DLC yang dapat diunduh untuk Game Azur Lane: Crosswave.

Dikutip dari Siliconera dan Gematsu, Senin (9/12), Yostar juga memamerkan dua buah ilustrasi kasar terkait penampilan Roon di game yang akan rilis untuk konsol PS4 tersebut.

Berikut adalah beberapa gambar Roon yang sedang dikerjakan saat ini:

KMS Roon merupakan salah satu kapal afiliasi Ironblood. Dalam versi game aslinya, kapal Room class itu merupakan kapal Priority (bintang 6) yang didapat dengan menyelesaikan beberapa misi di lab via Shipyard. Kapal Priority pada umumnya memiliki stat yang lebih tinggi dibandingkan kapal Super Rare.

Sebelumnya, kapal induk Taihou (Sakura Empire) menjadi DLC pertama yang diumumkan pada September lalu. Kemudian, Formidable menyusul pada November 2019.

Dalam game mobile Azur Lane, Formidable adalah kapal induk Royal Navy Super Rare. Dia dapat berguna di sana, karena keterampilan Armored Hanger yang mengurangi kerusakannya. Jika dia meluncurkan kemampuan Airstrike, kemampuan yang bisa menjatuhkan kecepatan semua musuh secara singkat.

Azur Lane: Crosswave telah tersedia di PlayStation 4 di Jepang pada 29 Agustus lalu, dan akan rilis di Amerika Serikat dan Eropa pada awal tahun 2020 untuk PS4 dan PC via Steam.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.