Menu Tutup

Rumah YouTuber PewDiePie Dirampok, Mayoritas Barang Berharga Raib

Kabar sedih datang dari YouTuber PewDiePie. Salah satu YouTuber gaming dengan subscriber terbanyak itu dikabarkan mengalami musibah yang tak terduga.

Melalui Instagram Story yang diunggah oleh istrinya, Marzia Kjellberg, Minggu (1/12) dini hari WIB, mereka mengungkapkan bahwa rumah yang dihuni PewDiePie dan Marzia baru saja mengalami perampokan.

Mayoritas barang berharga milik Marzia yang telah dikoleksi bertahun-tahun mulai dari perhiasan, barang mewah, dan barang edisi spesial hilang. Marzia merasa syok dan sedih atas musibah yang dialaminya.

Instagram Story istri dari PewDiePie.

Belum diketahui rincian kerugian yang ditaksir oleh PewDiePie dan istrinya akibat kasus perampokan tersebut. Hingga artikel ini ditulis, sang YouTuber tidak memberikan update apapun lewat akun media sosial terkait musibah yang dituturkan oleh istrinya. Sang istri pun juga tidak mengungkapkan lebih lanjut terkait kasus perampokan ini.

Sejumlah warganet Twitter yang mengetahui kasus perampokan yang dialami istri PewDiePie itu ikut bersedih, dan berusaha menawarkan bantuan untuk mengungkap sekaligus menangkap pelaku perampokan.

BACA JUGA :  MNC Group Resmi Pegang Hak Siar Euro 2020, Luis Figo Jadi Bintang Tamu Peresmian

Mengingat jumlah barang berharga yang raib sangat banyak, banyak warganet memikirkan kemungkinan pelaku perampokan lebih dari satu orang dan sudah terencana dengan baik.

BACA JUGA :  MNC Group Resmi Pegang Hak Siar Euro 2020, Luis Figo Jadi Bintang Tamu Peresmian

PewDiePie, atau dengan nama asli Felix Kjellberg sendiri diketahui baru saja melepas masa lajangnya usai menikahi pasangannya, Marzia Bisognin pada Agustus lalu.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×