Seiyuu Shoko Nakagawa Terpilih Sebagai Pembawa Obor Olimpiade Tokyo 2020

Pop Kultur Des 11, 2019

Seiyuu dan penyanyi Shoko Nakagawa mengumumkan di Twitter pada hari Minggu (8/12) lalu bahwa dia telah terpilih sebagai pembawa obor untuk Relay Olimpiade Tokyo 2020.

Dikutip dari Anime News Network, Rabu (11/12), Dia akan menjadi wakil dari Distrik Nakano di Tokyo.

Dalam cuitannya, Nakagawa merujuk ke buku bergambar yang ia buat tentang kucing kesayangannya berjudul Chibita no Seika Runner (Chibita, Olympic Torchbearer).

“Memikirkan apa yang aku gambar di Chibita no Seika Runner telah menjadi kenyataan! Ini bahkan keajaiban yang lebih besar daripada mimpi yang dibawa Chibita!,” tulisnya.

Nakagawa menjadi bintang tamu dalam 12 film anime Pokémon berturut-turut, termasuk film tahun lalu, Pokémon the Movie: The Power of Us. Dia juga terkenal sebagai penyanyi dari lagu tema pembuka Gurren Lagann, “Sorairo Days.” Selain bekerja sebagai menyanyi dan seiyuu, Nakagawa adalah ilustrator berbakat yang secara teratur menggambar komik dan fan art.

Relay Obor Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung mulai 26 Maret di prefektur Fukushima. Obor akan melakukan perjalanan melalui selufuh 47 prefektur di Jepang sebelum akhirnya dibawa ke Tokyo.

Segmen estafet Tokyo akan berlangsung dari 10 hingga 24 Juli. Selebriti lain yang terpilih menjadi pembawa obor termasuk pegulat sumo Hakuhō Shō, pemain rugby Michael Leitch, dan member grup idola KAT-TUN Kazuya Kamenashi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.