Seiyuu The IDOLM@STER Cinderella Girls, Rika Tachibana Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur Des 29, 2019

Seiyuu dan penyanyi Rika Tachibana mengumumkan pernikahannya dengan atlet baseball profesional Jepang, Kenya Wakatsuki pada hari Sabtu (28/12). Pengumuman itu diposting di situs web agensinya dan via akun Twitter pribadinya.

Dalam postingannya, Tachibana mengunggah pesan tulisan tangan sembari mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan semua orang yang terlibat dengannya atas dukungan mereka selama ini.

“Saya akan rajin menerapkan diri ke tingkat kehidupan berikutnya, sehingga saya dapat tumbuh baik sebagai pribadi dan sebagai penyanyi sekaligus seiyuu,” tulis seiyuu berusia 32 tahun itu sebagaimana dikutip dari Oricon melalui Anime News Network.

Rika Tachibana terkenal karena bermain peran sebagai Sae Kobayakawa di The IDOLM@STER Cinderella Girls dan Reiko Arisugawa di anime Shomin Sample. Dia juga berakting sebagai Kyaru di Princess Connect! Re: Dive dan Aoi Asada di Hachigatsu no Cinderella Nine. Sedangkan di dunia tarik suara, beliau sempat merilis single kedua “Returner Butterfly” pada 15 Mei lalu, yang juga dipakai sebagai lagu penutup anime Nobunaga-sensei no Osanazuma.

Sedangkan suaminya, Kenya Wakatsuki adalah catcher tim Orix Buffalo di liga Nippon Professional Baseball.

Pernikahan Rika Tachibana menyusul sejumlah seiyuu lainnya yang telah menikah sebelumnya di tahun 2019. Beberapa rekan sejawatnya di seri The IDOLM@STER, seperti Yumi Hara, Manami Numakura, dan Eriko Nakamura, menjadi tahun yang sibuk bagi para seiyuu yang terlibat dalam serial ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.