Sekuel Anime Dr. Stone Luncurkan PV dan Visual Baru

Pop Kultur Des 24, 2019

Toho Animation mulai meluncurkan teaser video promosi (PV) yang diperbarui untuk musim kedua adaptasi anime berdasarkan manga Dr. Stone karya Boichi dan Riichirou Inagaki pada hari Minggu (22/12) lalu.

Sebagaimana dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (24/12), Video yang diperbarui tersebut memulai debutnya di sesi Dr Stone Jump Super Stage dalam acara Jump Festa ’20 yang digelar di Makuhari Messe.

Video berdurasi singkat berdurasi 40 detik ini menampilkan sejumlah flashback dari musim sebelumnya, dan cuplikan Senkū, Chrome, dan Gen yang mengepalkan tangan saat mereka bersumpah untuk bertarung sampai pertempuran terakhir.

Selain PV, sebuah visual baru menampilkan sang protagonis utama Senku beserta peralatan sains yang ia buat. Musim kedua kali ini akan fokus pada cerita “Stone Wars”.

Musim pertama anime Dr. Stone ditayangkan di Jepang antara Juli hingga November 2019, serta disiarkan secara streaming oleh Crunchyroll.

Sinopsis Dr. Stone

Suatu hari yang telah ditakdirkan, seluruh umat manusia membatu oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, seorang siswa sekolah menengah bernama Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia yang penuh patung batu.

Namun, dia tidak sendirian. Temannya yang mencintai sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia punya rencana besar dalam pikirannya, untuk memulai peradaban dengan kekuatan sains!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.